Sukses


Bekuk Torino, Mihajlovic Pede Bawa Milan Masuk Tiga Besar

Bola.com, Milan - Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic semakin percaya diri mengantar timnya masuk tiga besar klasemen Serie A setelah mengalahkan Torino dengan skor 1-0 di San Siro, Minggu (28/2/2016) dini hari WIB.

 

Gol tunggal kemenangan Milan dibukukan oleh Luca Antonelli pada menit ke-44. Dia menciptakan gol tersebut melalui sontekan kaki kiri setelah memanfaatkan umpan tandukan dari Juraj Kucka.

Hasil positif ini membawa I Rossoneri ke posisi enam dengan mendulang 48 poin, terpaut enam angka dari Roma yang berada di peringkat tiga. Saat ini, Riccardo Montolivo dkk. Rossoneri tak terkalahkan pada sembilan partai terakhir di ajang Serie A, dengan rincian lima kemenangan dan empat kali imbang.

"Kami tahu laga ini bakal berjalan sangat sulit. Pada akhirnya Milan memang layak menang meski menderita sepanjang laga. Apa yang paling penting adalah Milan tampil dengan sikap yang tepat, semua orang siap bekerja untuk mendapatkan hasil," ucap Mihajlovic kepada Sky Sport Italia.

"Jika ingin memperbaiki posisi di tabel klasemen, ini harus diteruskan. Dalam kurun waktu tiga pekan, kita akan melihat apakah Milan bisa berjuang mendapatkan tempat ketiga atau tidak. Saya dan tim yakin bisa mencapainya," lanjut Miha.

Berdasarkan catatan Lega Serie A, AC Milan menguasai bola 55 persen, berbanding 45 persen yang didapat Torino. Selama 90 menit, Rossoneri juga melepaskan 6 tembakan tepat sasaran sedangkan I Granata mendulang empat tembakan.

Milan sebenarnya mampu mencetak satu gol lain melalui tandukan Carlos Bacca. Namun, gol yang hadir pada menit ke-61 itu dianulir oleh wasit.

"Kami punya beberapa peluang untuk mengakhiri laga lebih awal dan ini harus diperbaiki. Kami juga tahu bek-bek Torino selalu bermain cerdik. Striker kami akhirnya memainkan trik kotor yang membuat mereka kelelahan. Namun, penyerang kami adalah bek pertama tim dan saya puas akan performa mereka," Sinisa Mihajlovic mengakhiri pembicaraan.

Sumber: Sky Sport Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer