Sukses


Kemenangan Milan Atas Torino Jadi Hadiah Spesial Buat Mihajlovic

Bola.com, Milan - Kemenangan 1-0 AC Milan atas Torino, Minggu (28/2/2016) malam WIB, menjadi hadiah yang spesial buat Sinisa Mihajlovic. Sebab, hasil positif tersebut menandai kiprah ke-200 Mihajlovic sebagai pelatih di Italia.

Sejak mengawali karier sebagai pelatih pada 2008 bersama Bologna, Mihajlovic telah mengasuh sejumlah klub di Italia. Catania, Fiorentina, hingga Sampdoria pernah menggunakan jasa pelatih asal Serbia itu.

Berkat kinerja apiknya bersama klub-klub tersebut, Mihajlovic akhirnya ditunjuk menjadi pelatih AC Milan pada awal musim 2015-2016. Duel kontra Torino yang berlangsung di San Siro dalam laga pekan ke-27 Serie A menjadi pertandingan ke-200 Mihajlovic sebagai pelatih di Italia. 

Laga ke-200 itu pun ditandai dengan kemenangan 1-0 atas Torino. Gol tunggal kemenangan I Rossoneri disarangkan Luca Antonelli setelah memaksimalkan umpan Juraj Kucka. Dengan hasil tersebut, Sinisa Mihajlovic telah meraih 76 kemenangan, 66 laga imbang, dan menelan 58 kekalahan di Italia.

Berkat tambahan tiga poin kontra Torino, AC Milan tetap berada di peringkat enam klasemen sementara Serie A dengan nilai 48. Milan tertinggal enam poin dari AS Roma yang berada di peringkat tiga atau batas terakhir berlaga di Liga Champions musim depan.

Selain itu, kemenangan tersebut sekaligus membuat AC Milan belum pernah menelan kekalahan dalam 11 laga terakhir di seluruh ajang kompetisi, dengan rincian tujuh kemenangan dan empat hasil imbang.

Sumber: Berbagai Sumber

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Inisialisasi Video

Video Populer

Foto Populer