Sukses


Zanetti: Pemain Inter Milan Harus Bertanggung Jawab!

Bola.com, Turin - Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti, meminta para pemain untuk bertanggung jawab atas kekalahan 0-2 dari Juventus pada laga pekan ke-27 Serie A, Senin (29/2/2016) dini hari WIB.

 

Inter Milan gagal membawa pulang poin dalam lawatannya ke Juventus Stadium, markas Juventus. Sempat melakukan perlawanan sengit pada babak pertama, gawang Nerazzurri akhirnya bobol pada menit ke-47 melalui sepakan Paulo Dybala.

Memasuki menit akhir pertandingan, Juventus menggandakan keunggulan melalui Alvaro Morata. Wasit menunjuk titik putih setelah Miranda menjatuhkan Morata di kotak terlarang. Morata yang menjadi eksekutor akhirnya melakukan tugasnya dengan baik dan mengakhiri laga dengan kemenangan 2-0.

"Ini merupakan kekalahan yang sulit diterima, sangat amat disayangkan. Hasil ini terjadi karena tim lawan yang kuat dan juga karena kelemahan kami," kata Zanetti.

"Momen ini membuat kami harus bertanggungjawab atas diri kami sendiri. Kami wajib kerja keras sampai akhir musim. Kami mesti memberikan yang terbaik di klasemen," ucap pria Argentina itu.

Zanetti meminta para pemain Inter segera melupakan kekalahan tersebut. Eks kapten La Beneamata yakin para pemain bisa kembali solid dan memiliki kepercayaan diri.

"Satu-satunya cara untuk bangkit adalah fokus pada setiap laga. Sayang,kami kehilangan soliditas. Jadi, kami harus solid dan kembali meraih kepercayaan diri," ujar Zanetti.

Setelah laga ini, Inter Milan kembali akan menghadapi Juventus pada laga leg 2 babak semifinal Coppa Italia (2/3/2016). Pasukan Roberto Mancini itu minimal harus mencetak lebih dari tiga gol karena pada laga leg 1 takluk 0-3 dari La Vecchia Signora.

Sumber: Inter Milan

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer