Sukses


Zanetti Tahu Penyebab Kekalahan Inter Milan dari Juventus

Bola.com, Milan - Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti, menuturkan biang kekalahan timnya 0-2 dari Juventus pada laga Serie A di Juventus Stadium, Turin, Senin (29/2/2016) dini hari WIB. Menurut Zanetti, pasukan Roberto Mancini kehilangan konsistensi dan karakter dalam laga itu.

Gol pada pertandingan tersebut tercipta lewat sepakan Leonardo Bonuci pada menit ke-47, serta eksekusi penalti Alvaro Morata (89'). Hasil tersebut membuat Juventus kian kukuh berada di puncak klasemen dengan raihan 61 poin. Sementara, Inter semakin merosot di posisi kelima dengan 48 poin.

Sejatinya, permainan Icardi dan kolega memang sudah kalah kelas atas Si Nyonya Tua dalam laga tersebut. Sebab, pasukan Massimiliano Allegri mampu mendominasi dengan 52 persen penguasaan bola serta mampu membuat 16 tembakan, berbanding 48 persen dan 13 peluang yang ditorehkan kubu I Nerazzurri.

"Sayangnya, kami telah kehilangan konsistensi dan kami perlu mengembalikan hal itu. Jika bisa bangkit, kepercayaan diri kami akan segera kembali. Sebelum Natal, Inter mampu berada di puncak klasemen. Anda perlu karakter yang kuat ketika berada di lapangan," kata Zanneti.

"Jika tidak memiliki karakter kuat, Anda tidak akan mampu melewati momen sulit seperti ini. Kami memiliki banyak pekerjaan rumah yang harus segera diselesaikan. Juventus tampil solid dan memiliki karakter permainan yang bagus," lanjutnya.

Atas hasil tersebut, Juventus semakin memperpanjang rekor dengan 103 kemenangan dalam laga bertajuk Derby d'Italia edisi ke-228 tersebut. Sementara, Inter hanya mampu mengemas 69 kali menang dan sisa 56 laga berakhir imbang.

Sumber: Inter Milan

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer