Sukses


Misi Beckham Rayu Lionel Messi dan Zlatan Ibrahimovic

Bola.com, Los Angeles - Mantan penggawa Manchester United dan Timnas Inggris, David Beckham melakukan manuver mengejutkan. Seperti dirilis Daily Mail dan Mirror.co.uk, Minggu (6/3/2016), Becks sedang mendekati dua bintang sepak bola, Lionel Messi dan Zlatan Ibrahimovic.

Duo striker papan atas ini mendapat tawaran dari suami Victoria Beckham untuk bergabung dengan Miami MLS alias Miami Beckham United. Klub tersebut sudah terdaftar menjadi satu di antara tim anyar untuk kompetisi Major League Soccer (MLS).

Sumber dekat Beckham mengungkapkan, pria berusia 40 tahun tersebut tak main-main dengan rencana untuk merekrut Messi dan Ibrahimovic. Becks akan merealisasikan program dengan secara bersamaan ataupun satu per satu.

Mantan gelandang Los Angeles Galaxy ini berharap, kedatangan Messi dan Ibrahimovic, bisa langsung mengangkat nama tim barunya tersebut. Apalagi sosok Messi dan Ibra punya segudang magnet, baik untuk level permainan ataupun branding klub.

Kubu Becks memiliki asa untuk menarik Messi, setidaknya saat Miami MLS Team sudah melakoni laga di MLS pada medio 2020. Saat itu, meski Sang Messiah diprediksi sudah berusia 33 tahun, namun nama besar dan tekniknya tak bakal hilang begitu saja.

"Becks optimis bisa merekrut Messi, meski baru bisa dilakukan pada periode tahun 2019. Ia ingin membangun nama besar tim, dan langsung membuat kekuatan baru di MLS ketika Miami Beckham United benar-benar melakoni debut pada 2020," sebut sumber dekat Becks.

Beckham berencana mengundang beberapa koleganya saat bermain aktif. "Saya tak main-main untuk mengembangkan prestasi Miami. Kesempatan kami terbuka lebar, dan tentunya Miami akan menjadi tim berkualitas tinggi," tuturnya, beberapa waktu lalu.

Tim Miami Beckham United baru berdiri tahun lalu. Selain Beckham, pemilik klub ini antara lain pebisnis Simon Fuller, pebisnis asal Bolivia, Marcelo Claure dan Tim Leiweke, pemilik beberapa klub franchise.

Klub ini menjadi bagian dari pengembangan otoritas pengelola MLS untuk menambah jumlah partisipan. Pada 2020, MLS akan diikuti 24 tim.

Sumber: Mirror.co.uk

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer