Sukses


Kembali Bermain, Van der Sar Pilih ke VV Noordwijk

Bola.com, Noordwijk - Mantan penjaga gawang Manchester United, Edwin van der Sar, akan kembali bermain untuk sebuah tim amatir Belanda, VV Noordwijk. Van der Sar menerima permintaan klub untuk memggunakan jasanya dalam satu pertandingan.

Sejatinya, Noordwijk memiliki dua kiper untuk mengarungi kompetisi amatir Hoofdklasse B. Namun, dua penjaga gawang Noordwijk mengalami cedera.

Alhasil, Noordwijk tidak bisa memainkan kiper untuk laga melawan Jodan Boys. Beruntung, pihak klub lantas menghubungi Van der Sar untuk dimintai kesediaannya membela Noordwijk pada laga Sabtu (12/3/2016).

"Kami sangat senang Edwin van der Sar mau membantu tim. Setelah berdiskusi, dia setuju untuk menjadi kiper kami menghadapi Jodan Boys," kata Direktur Olahraga Noordwijk, Peter Vink, kepada Voetbal in de Bollenstreek.

"Akan tetapi, kami berasumsi Van der Sar hanya akan membela tim dalam satu pertandingan saja," lanjut Vink.

Noordwijk bukan merupakan klub asing bagi Van der Sar. Sebelum menimba ilmu di akademi sepak bola Ajax Amsterdam, Van der Sar lebih dahulu belajar sepak bola di Noordwijk pada 1985-1990.

Setelah itu, Van der Sar melanjutkan karier dan bermain sebagai pemain profesional di Ajax dari 1990-1999. Van der Sar kemudian sempat merasakan bermain untuk Juventus (1999-2001), Fulham (2001-2005), dan Manchester United (2005-2011).

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer