Sukses


Jelang Laga Kontra Arsenal, Vermaelen Sebut Premier League Aneh

Bola.com, Barcelona Bek Barcelona, Thomas Vermaelen, menyatakan Premier League adalah liga yang aneh karena sulit untuk diprediksi. Pernyataan itu dilontarkannya menjelang pertandingan melawan Arsenal pada leg kedua 16 besar Liga Champions di Camp Nou, Kamis (17/3/2016) dini hari WIB.

 

Premier League saat ini digadang-gadang sebagai kompetisi terbaik di dunia. Banyak pemain dan manajer papan atas yang berada di kompetisi asal Inggris tersebut. Bahkan, pemuncak klasemen mereka saat ini adalah tim yang tidak diduga sebelumnya, yakni Leicester City.

Leicester duduk di puncak klasemen Premier League dengan raihan 60 poin dari 29 angka. Adapun, Arsenal menghuni posisi ketiga klasemen sementara berbekal tabungan 52 angka.

"Premier League adalah liga yang aneh, apa pun bisa terjadi setiap akhir pekan. Sayangnya, Arsenal mendapat beberapa hasil yang mengecewakan akhir-akhir ini yang membuat mereka kehilangan poin. Namun saya mendoakan mereka bisa meraih gelar itu

Arsenal tumbang 0-2 melawan Barcelona di kandang mereka sendiri, Emirates Stadium, (23/2/2016). Lionel Messi memborong dua gol kemenangan Raksasa asal Catalunya. Hasil itu membuat Barca lebih dijagokan melaju ke babak perempat final pada laga leg kedua nanti.

"Kami tentunya menjadi favorit di laga nanti, tetapi saya tahu tidak akan mudah melawan Arsenal. Saya pikir mereka akan memberi kami waktu yang sulit di laga nanti," Vermaelen melanjutkan.

"Ketika saya masih di Arsenal, kami pernah berjumpa Bayern Munchen dan kami takluk di kandang. Akan tetapi, kami mampu mampu menang di kandang mereka dan memiliki hasil yang sangat baik. Jadi, kami juga harus tetap waspada kepada Arsenal," tutur Vermaelen.

Thomas Vermaelen lima musim lamanya memperkuat Arsenal, dari 2009 hingga 2014. Sepanjang masa baktinya, Vermaelen tampil 150 kali dan menciptakan 15 gol. Pemain berusia 30 tahun itu hijrah ke Barcelona pada 9 Agustus 2014.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer