Sukses


Hodgson Senang Inggris Miliki Banyak Stok Penyerang

Bola.com, London - Manajer timnas Inggris, Roy Hodgson, mengaku senang skuatnya memiliki banyak pemain berkualitas untuk menghuni pos di lini depan. Dengan barisan penyerang yang dimiliki saat ini, Hodgson yakin Inggris mampu bersaing dengan negara lain di ajang Piala Eropa 2016.

Pria 68 tahun tersebut baru saja mengumumkan 24 nama pemain The Three Lions yang akan tampil dalam laga persahabatan kontra Jerman dan Belanda pada 26 dan 29 Maret 2016. Dari 24 nama tersebut, terdapat lima penyerang, yakni Harry Kane, Daniel Sturridge, Jamie Vardy, Danny Welbeck, dan Theo Walcott.

Selain kelima nama itu, skuat Tiga Singa masih memiliki satu pemain lagi untuk menempati pos di lini depan, yaitu Wayne Rooney. Sayang, bomber Manchester United tersebut masih mengalami cedera lutut.

"Selalu menyenangkan untuk mengumumkan skuat ketika Anda sudah mendapat beberapa pemain bagus di lini depan, tetapi kami perlu untuk menghasilkan sesuatu di lapangan," kata Hodgson seperti dilansir Sportsmole.

"Anda membutuhkan skuat yang sangat kuat dan fleksibilitas untuk sebuah turnamen. Kami sudah memiliki enam striker yang sangat bagus dan berbeda termasuk Wayne Rooney," lanjutnya.

Di ajang Piala Eropa 2016 Prancis yang berlangsung pada 10 Juni hingga 10 Juli mendatang, timnas Inggris tergabung di Grup B bersama Rusia, Slowakia, dan Wales.

Sumber: Sportsmole

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer