Sukses


Hodgson Buka Pintu Pemain Lain untuk Debut di Timnas Inggris

Bola.com, London - Pelatih tim nasional Inggris, Roy Hodgson, membuka kemungkinan memberikan kesempatan bagi para pemain merasakan debut bersama The Three Lions. Menurut Hodgson, pintu St George Cross terbuka bagi seluruh pemain Inggris.

Inggris akan menghadapi dua laga persahabatan pada akhir Maret ini, menghadapi Jerman (26/3/2016) dan Belanda (29/3/2016). Laga tersebut sebagai pemanasan jelang bergulirnya Piala Eropa 2016.

Untuk laga itu, Hodgson memanggil gelandang Leicester City, Daniel Drinkwater. Jika dimainkan, maka eks pemain Manchester United itu bakal menjalani debut bersama The Three Lions.

Pemanggilan Drinkwater, menurut Hodgson, bukan suatu kebetulan. Hodgson menganggap, Drinkwater telah tampil baik dengan membawa The Foxes untuk sementara memuncaki klasemen Premier League.

"Saat ini, kami memiliki mayoritas skuat yang lama dengan beberapa pemain lain. Masih ada lima atau enam pekan ke depan. Jadi, saya membuka pintu selebar-lebarkan kepada seluruh pemain," kata Hodgson.

Melawan Jerman dan Belanda, Hodgson tidak memanggil dua pemain yang biasa menjadi andalannya, Wayne Rooney dan Jack Wilshere. Kedua pemain tersebut masih menjalani proses pemulihan cedera.

"Ada beberapa pemain di luar skuat saat ini. Pemain-pemain itu masih mengalami cedera dan bisa dengan mudah masuk skuat kami untuk kejuaraan nanti," ujar Hodgson.

Sumber: The FA

Saksikan live streaming pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer