Sukses


Klub Turki Siap Tampung Juan Mata Jika Ditendang MU

Bola.com, Istanbul - Fenerbahce dilaporkan AS siap menampung gelandang Manchester United, Juan Mata, pada musim panas 2016. Hal itu akan terjadi andai pemain asal Spanyol itu didepak dari Old Trafford.

Rumor kedatangan Jose Mourinho sebagai manajer anyar Manchester United semakin santer terdengar. Jika hal itu menjadi kenyataan, bisa dipastikan masa depan Juan Mata bersama Setan Merah akan terancam.

Seperti diketahui, Mata merupakan pemain yang tidak disukai Mourinho. Hal itu terbukti ketika pemain 27 tahun itu dilepas The Special One dari Chelsea ke MU pada Januari 2013.

Mourinho pun diyakini akan melakukan hal yang sama terhadap Mata ketika tiba di MU. Situasi itu lantas siap dimanfaatkan oleh Fenerbahce yang menginginkan jasa gelandang asal Spanyol tersebut.

Kehadrian dua mantan pemain The Red Devils disebut akan memuluskan langkah Mata ke Stadion Sukru Saracoglu. Nantinya, eks pemain Valencia tersebut akan bergabung dengan Robin van Persie dan Nani yang sudah lebih dulu memperkuat klub berjuluk Sari Kanaryalar itu.

Kontrak Juan Mata bersama Manchester United masih tersisa hingga 30 Juni 2018. Hingga saat ini, Mata sudah mengoleksi 24 gol dan 18 assist dalam 95 penampilannya di bawah asuhan manajer Louis van Gaal.

Sumber: Sports Mole

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer