Sukses


Rumah Dibobol Maling, Mobil Seharga Rp 2 Miliar Milik Bacca Raib

Bola.com, Milan - Rumah penyerang AC Milan, Carlos Bacca, dikabarkan Football Italia, Sabtu (26/3/2016), dibobol maling. Beberapa perhiasan, uang tunai, serta mobil Porsche Cayenne Turbo, dilaporkan raib setelah terjadi aksi pencurian tersebut. 

Bacca saat ini sedang berada di Kolombia untuk membela tim nasional pada putaran Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Conmebol. Perampok melakukan aksinya pada Jumat (25/3/2016) malam karena kediaman Bacca di Trezzano sul Naviglio dikabarkan tidak berpenghuni. 

Menurut Football Italia, kawanan perampok sempat menerobos pagar rumah Bacca dengan menggunakan Mini Copper mantan pemain Sevilla itu yang terparkir di garasi. Setelah itu, mereka meninggalkan mobil tersebut di bagian depan sebelum pergi dengan mobil Porsche yang harganya sekitar Rp 2 miliar tersebut. 

Bacca dikabarkan akan kembali ke Italia setelah pertandingan lanjutan Kualifikasi Piala Dunia antara Kolombia versus Ekuador, pada Selasa (28/3/2016). Belum diketahui berapa nilai kerugian yang harus ditanggung mantan pemain Club Brugge tersebut akibat aksi perampokan ini. 

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer