Sukses


Inter Milan Bidik Mantan Gelandang Manchester United

Bola.com, Milan - Inter Milan dilaporkan Tuttosport tertarik mengamankan jasa mantan gelandang Manchester United yang kini membela Fenerbahce, Luis Nani. Bahkan, pemain asal Portugal itu disebut menjadi target transfer Nerazzurri pada musim panas tahun ini.

Nani bergabung dengan Fenerbahce pada Juli 2015. Klub asal Turki itu mengikat jasa Nani hingga 30 Juni 2018.

Pada musim perdananya, Nani berhasil tampil impresif. Gelandang berusia 29 tahun itu menjadi pemain inti dan sukses mencetak 10 gol dan delapan assist dalam 38 laga bersama Fenerbahce di berbagai ajang.

Penampilan itulah yang mencuri perhatian Inter Milan. Pelatih Inter, Roberto Mancini, terkesan dengan Nani dan berencana memboyongnya ke Giuseppe Meazza.

Penampilan La Beneamata pada musim ini memang belum konsisten. Mereka berada di posisi kelima klasemen sementara Serie A dengan raihan 55 poin dari 30 laga.

Hal itulah yang menjadi dasar bagi Mancini untuk melakukan perombakan skuatnya musim depan. Kehadiran Nani diharapkan bisa membantu menambah daya gedor Inter Milan.

Nama Nani mulai dikenal setelah bergabung dengan MU dari Sporting Lisbon pada 2007. Bersama Setan Merah, pemilik nama lengkap Luís Carlos Almeida da Cunha itu mencatatkan 230 penampilan dan mencetak 40 gol dan 73 assist.

Selain itu, Nani juga berperan membantu Manchester United meraih kesuksesan dalam beberapa tahun terakhir. Luis Nani berhasil membantu kubu Old Trafford meraih 11 trofi di berbagai ajang.

Sumber: Sportsmole

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer