Sukses


Hodgson Ingatkan Walcott untuk Tingkatkan Performa

Bola.com, London - Manajer tim nasional Inggris, Roy Hodgson, memberi peringatan kepada Theo Walcott. Hodgson meminta Walcott untuk meningkatkan penampilannya dan tampil rutin bersama Arsenal jika ingin bermain di Piala Eropa 2016.

Walcott baru tampil selama 1.288 menit dari 22 laga di Premier League musim ini. Bahkan, posisi mantan pemain Southampton itu di skuat The Gunners mulai tergeser oleh Alex Iwobi.

Manajer Roy Hodgson berharap Walcott bisa meningkatkan performanya di sisa musim 2015-2016. Hodgson menegaskan tak akan pilih kasih dalam menentukan skuat yang akan dibawa ke Prancis, dan akan melakukannya dengan adil terhadap semua pemain. 

"Saya rasa banyak pemain telah bekerja keras untuk mendapatkan tempat di timnas Inggris, jadi mari kita bersikap adil. Hal itu akan menjadi lebih sulit bagi pemain yang tak banyak mendapatkan kesempatan untuk membuktikan kualitasnya bersama klub," kata Hodgson.

"Untuk Theo Walcott, dia sama seperti yang lainnya. Dia harus bekerja keras untuk tampil lebih sering bersama Arsenal karena saya belum melihat banyak penampilan darinya. Tetapi, kita semua kenal Theo Walcott, kita tahu dia akan melakukan itu," ucap Hodgson.

Theo Walcott mengawali debutnya bersama timnas Inggris pada 30 Juni 2006. Ketika itu, Walcott masuk pada menit ke-65 menggantikan Michael Owen pada laga persahabatan melawan Hungaria. Hingga kini, pemain berusia 27 tahun itu sudah mengoleksi 41 caps dan tujuh gol untuk The Three Lions.

Sumber: ESPN, Transfermarkt

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer