Nasib Mihajlovic Bersama AC Milan Diputuskan Akhir Musim

Oleh Zulfirdaus Harahap pada 01 Apr 2016, 12:34 WIB
Diperbarui 01 Apr 2016, 12:34 WIB
Sinisa Mihajlovic
Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi, mengaku baru akan memutuskan nasib pelatih Sinisa Mihajlovic pada akhir musim 2015-2016. (AFP/Andreas Solaro)

Bola.com, Milan - Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi, belum mau berkomentar seputar masa depan pelatih Sinisa Mihajlovic. Berlusconi mengaku baru akan mengambil segala keputusan selepas musim 2015-2016 berakhir.

Kelanjutan karier Sinisa Mihajlovic bersama I Rossoneri kembali menjadi spekulasi. Gagal meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir di Serie A membuat posisi pelatih asal Serbia itu berada di ujung tanduk. 

Padahal, Mihajlovic yang mulai melatih skuat Merah-Hitam pada 2015, menorehkan kinerja yang cukup memuaskan. Dia mampu mencatatkan 52,78 persen kemenangan dari total 36 laga bersama AC Milan.

Eks pelatih Sampdoria itu juga membantu Il Diavolo Rosso melaju ke final Coppa Italia, dan kini menempati posisi keenam klasemen sementara Serie A. Namun, Berlusconi tak yakin apakah tetap mempertahankan Mihajlovic untuk musim depan.

"Mihajlovic? Mari kita lihat bagaimana musim ini berakhir. Setelah itu maka kami akan memutuskan apa yang harus dilakukan," kata Berlusconi.

Pelatih Sassuolo, Eusebio Di Francesco, dan pelatih tim nasional Italia, Antonio Conte, beberapa hari terakhir dihubungkan dengan jabatan pelatih anyar AC Milan. Akan tetapi, Berlusconi mengaku belum bisa berbicara soal hal itu saat ini.

"Eusebio Di Francesco atau Antonio Conte? Saya tak yakin mereka sosok yang tepat untuk Milan, meski Conte merupakan pelatih hebat dan melakukan pekerjaan bagus di Juventus," ucap Berlusconi.

"Saat ini saya tak bisa mengatakan apapun, kami masih harus memutuskan masa depan. Kami berada dalam fase transisi yang benar-benar bagus di AC Milan," ujar mantan Perdana Menteri Italia itu.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini