Sukses


Wakil Presiden Milan Bantah Rumor Bergabungnya Ibrahimovic

Bola.com, Milan Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, membeberkan rencana timnya untuk melakukan regenerasi skuat pada musim depan. Namun, pria berusia 71 tahun itu menyatakan penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic, tak masuk dalam rencana transfer Rossoneri musim depan.

 

Ibrahimovic telah memutuskan hengkang dari PSG pada akhir musim ini. Hal tersebut diumumkan kapten timnas Swedia itu setelah sukses membawa Les Parisiens menjuarai Ligue 1 musim 2015-2016 pada 13 Maret 2016.

Menurut pemberitaan media-media Italia, Milan tertarik untuk kembali memboyong penyerang berusia 34 tahun itu. "Ibrahimovic tidak masuk rencana kami, karena kami tidak bisa memenuhi gajinya."

Sementara itu, skuat I Rossoneri kini mulai dihuni oleh para talenta muda. Tercatat, pasukan Sinisa Mihajlovic terdiri dari pemain-pemain yang memiliki usia rata-rata 26 tahun.

"Kami tertarik untuk memulai untuk proyek baru musim depan. Kami ingin skuat Milan bisa berisikan para pemain muda dari Italia. Sebagai seorang direktur klub, tidak ada hal yang paling bahagia ketika melihat para pemain muda bisa sukses," kata Galliani.

"Saya tentu akan senang melihat salah satu pemain muda akademi kami datang serta menembus skuad senior, lalu bisa sukses di level internasional. Saat ini, kami memiliki 37 pemain dari akademi Milan yang mengenakan kaus timnas Italia pada tingkat junior," lanjutnya.

Tercatat, ada enam pemain dari skuat utama Milan yang mampu menembus timnas senior Italia. Para pemain itu diantaranya adalah Gianluigi Donnarumma, Ignazio Abate, Mattia De Sciglio, Davide Calabria, Luca Antonelli serta Manuel Locatelli.

"Kami juga memiliki enam pemain di skuat senior Milan berasal dari akademi, yang sudah bermain untuk Italia. Tidak ada klub besar yang bisa menyamai pencapaian itu," tutur pria berkepala plontos itu.

AC Milan saat ini berada di peringkat keenam klasemen semetara Serie A, dengan raihan 49 poin dari 30 laga. Carlos Bacca dkk terancam gagal bermain di kompetisi Eropa, lantaran terpaut 11 poin dari AS Roma yang bertengger di tempat ketiga atau batas akhir zona Liga Champions.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

 

 

Video Populer

Foto Populer