Sukses


Nasri: PSG Tak Bisa Apa-apa jika Main di Premier League

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester City, Samir Nasri, menyatakan Paris Saint-Germain (PSG) tidak akan bisa tampil dominan di Premier League. Hal itu dikatakan Nasri, jelang pertemuan kedua tim pada leg pertama babak 16 besar LigaChampions diParcdesPrinces Stadium, Kamis (7/4/2016) waktu setempat.

PSG memang tampil superior pada musim ini. Pasukan Laurent Blanc mampu merengkuh trofi Ligue 1 musim ini ketika menghajar FC Troyes 9-0 pada 13 Maret 2016. Padahal saat itu, mereka sejatinya masih menyisakan delapan pertandingan lagi.

Lantas, sebagian kalangan menilai kekuatan PSG terlalu jauh jika dibandingkan para kompetitornya di kompetisi liga asal Prancis itu. Meski sudah memastikan gelar juara, Les Parisiens masih mampu membuat jarak 25 poin dari AS Monaco yang berada di peringkat kedua.

"Memang benar PSG adalah tim besar, tetapi saya tidak yakin mereka bisa mendominasi di Premier League. Hal itu karena tidak ada pertandingan yang mudah di Inggris, semuanya sulit diprediksi," kata Nasri.

Sementara itu, Nasri berpendapat Premier League adalah liga yang paling kompetitif. Pria asal Prancis itu juga berharap, PSG bisa merasakan berjumpa tim-tim besar Inggris seperti Arsenal, Chelsea, Manchester United, dan Liverpool.

"Saya ingin melihat PSG bertanding pada Senin malam saat berjumpa Stoke, West Ham atau di Emirates melawan Arsenal. Saat ini, tim berjuluk empat besar sudah tidak ada. Kini, ada enam atau tujuh tim yang bisa menjadi juara liga. Hal itu tentunya menjadi lebih sulit," lanjutnya.

Manchester City dan PSG pernah bertemu satu kali di kompetisi Eropa. Pada musim 2008-2009, kedua tim tergabung di Grup A Piala UEFA, yang saat ini sudah berganti nama menjadi Liga Europa. Pertemuan yang berlangsung di City of Manchester Stadium pada 3 Desember 2008, berakhir dengan skor kacamata.

Sumber: Manchester Evening News

Video Populer

Foto Populer