Sukses


Berkelahi, Hodgson Tetap Bawa Wilshere di Piala Eropa?

Bola.com, London - Pelatih Timnas Inggris, Roy Hodgson, kabarnya tetap membawa gelandang Arsenal, Jack Wilshere, ke ajang Piala Eropa 2016. Padahal, gelandang asal klub Arsenal itu beberapa waktu lalu sempat terlibat perkelahian di kelab malam.

 

Seperti dilaporkan Independent, Wilshere bersama beberapa rekannya terlibat insiden adu pukul dengan sekelompok pria di Coventry Street, London, Minggu (3/4/2016) dini hari waktu setempat.

Salah satu saksi mengungkapkan Wilshere dalam keadaan mabuk. Akibat perbuatannya itu, gelandang yang tengah berkutat dengan cedera fibula itu harus mendekam di kantor polisi untuk menjalani pemeriksaan.

Wilshere telah bertemu dengan pelatih Arsenal, Arsene Wenger, pada Minggu (4/3/2016), untuk menjelaskan perihal kejadian tersebut. Sang pemain terancam denda sebesar 120 ribu poundsterling (Rp 2,2 miliar) akibat melanggar protokol The Gunners.

Meski demikian, Roy Hodgson dikabarkan Daily Mail tetap akan membawa Wilshere ke putaran final Piala Eropa 2016 yang berlangsung di Prancis, 10 Juni hingga 10 Juli nanti. Sang pelatih beberapa waktu lalu mengungkapkan dia memilih pemain berdasarkan kondisi kebugaran, bukan karena kelakuan di luar lapangan.

Ini bukan pertama kali Jack Wilshere terlibat aksi tak terpuji di luar lapangan. Dia pernah tertangkap kamera menghisap rokok di kolam renang pada buan Juli 2014. Setelahnya, Wilshere pernah memosting foto di Instagram tengah memegang pipa shisha.

Sumber: Daily Mail, Independent

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer