Sukses


Galliani Frustrasi dengan Kondisi AC Milan

Bola.com, Milan Direktur Olahraga AC Milan, Adriano Galliani, mengaku frustrasi terhadap kondisi yang dialami skuat I Rossoneri saat ini. Hal itu dikatakan menjelang pertandingan melawan Juventus pada pekan ke-32 Serie A Italia, di Stadio San Siro, Sabtu (9/4/2016) waktu setempat.

Milan saat ini berada di peringkat keenam klasemen sementara dengan raihan 49 poin dari 31 laga. Mereka terancam gagal berlaga di pentas Eropa musim depan, lantaran terpaut 14 angka dari AS Roma yang bertengger di tempat ketiga atau batas akhir zona Liga Champions.

Sementara itu, Milan juga menatap laga kontra I Bianconeri dengan penuh keraguan, setelah hanya mampu meraih satu kemenangan dan menelan lima kekalahan dari enam pertemuan terakhir. 

"Saya tidak berbicara sebagai pemain atau pelatih, tetapi sebagai direktur. Saya mencoba menganalisa data yang kami miliki, dan kami kesulitan untuk bisa mengerti. Saya mencoba untuk memahami mengapa hal ini bisa terjadi setelah jeda musim dingin," ungkap Galliani.

Sebelumnya, Milan juga harus puas takluk 1-2 dari Atalanta di Stadio Atleti Azzurri d'Italia, Minggu (3/4/2016) waktu setempat. Gol tuan rumah pada laga tersebut dicetak Mauicio Pinilla (44') dan Alejandro Gomez (63'), sedangkan gol Milan ditorehkan Luiz Adriano (5').

"Kami masih memiliki empat pertandingan melawan empat tim. Kami bisa mengalahkan Fiorentina dan Inter dan menahan imbang Roma serta Napoli. Akan tetapi, ketika melawan tim-tim kecil kami malah sering kehilangan poin," lanjutnya.

"Tahun lalu mereka mengatakan kami lemah dan sering kehilangan poin ketikan melawan tim-tim besar. Tahun ini justru kebalikannya. Sulit bisa memahami ini. Namun, kami semua mendukung penuh Mihajlovic," tutur Galliani.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer