Sukses


Manchester City Tanpa Kompany dan Sterling pada Laga Kontra PSG

Bola.com, Manchester - Manchester City akan bersua Paris Saint-Germain dalam leg kedua perempat final Liga Champions, Rabu (13/4/2016) dini hari WIB. Menghadapi duel sengit tersebut, The Citizens dipastikan tanpa Vincent Kompany dan Raheem Sterling.

Kompany mengalami cedera otot betis saat Man City bermain imbang tanpa gol kontra Dynamo Kiev dalam leg kedua 16 besar Liga Champions, 16 Maret 2016. Akibat cedera tersebut, bek timnas Belgia itu harus menepi selama satu bulan.

Namun ternyata, Kompany bisa pulih lebih cepat dari yang diperkirakan. Dia bahkan sudah mulai ikut berlatih bersama pemain Manchester City di Carrington, Senin (11/4/2016) pagi waktu setempat.

Sayang, pemain 30 tahun tersebut tidak akan tampil melawan Paris Saint-Germain. Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, menilai Vincent Kompany masih belum fit 100 persen untuk bisa bermain.

Selain Kompany, Man City tidak diperkuat Raheem Sterling. Winger timnas Inggris tersebut terancam absen hingga akhir musim ini karena mengalami cedera yang cukup serius pada pahanya.

"Sterling masih cedera, dan Vincent Kompany tidak fit 100 persen, tidak akan mungkin baginya bermain dalam laga melawan PSG. Saya yakin, kami telah memainkan banyak pertandingan dan jika kami lolos hingga perempat final, itu karena kami memiliki bek yang bagus," jelas Pellegrini.

Menghadapi Paris Saint-Germain, Manchester City memiliki keunggulan gol tandang setelah meraih hasil imbang 2-2 di Parc des Princes, 7 April 2016. Mereka hanya butuh skor sama kuat tanpa gol atau bermain 1-1 saat menjamu PSG di Stadion Etihad, demi lolos ke semifinal.

"Saya tidak berpikir salah satu tim adalah favorit, kami tahu akan memainkan laga sulit melawan tim tangguh. Namun kami bermain untuk mencoba dan memenangkan pertandingan, dan besok kami akan melakukan hal yang sama," lanjutnya.

Jika berhasil lolos ke semifinal Liga Champions, Manchester City bakal mengukir sejarah. Sejauh ini, prestasi terbaik City di Liga Champions adalah melaju hingga ke fase perempat final.

Sumber: Manchester City

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer