Sukses


Jadwal Siaran Langsung: Man City Vs PSG, Barcelona Vs Atletico

Bola.com — Delapan klub peserta perempat final Liga Champions akan melakoni laga leg kedua pada Rabu (13/4/2016) dini hari WIB dan Kamis (14/4/2016) dini hari WIB.Sementara Aletico Madrid bakal melawan Barcelona, di Vicente Calderon, Manchester City akan menantang PSG, di Etihad Stadium. 

Barcelona memiliki modal bagus ketika bertandang ke markas Atletico. Kemenangan 2-1 di Camp Nou, pada pekan lalu, membuat Lionel Messi dan kawan-kawan hanya membutuhkan hasil imbang atau tidak kalah dengan selisih dua gol demi memastikan satu tiket ke semifinal. 

Peluang lolos ke empat besar pun dipegang Manchester City. Hasil 2-2 di Parc des Princes, markas PGS, membuat skuat asuhan Manuel Pellegrini tersebut berkesempatan mencetak sejarah untuk kali pertama lolos ke semifinal Liga Champions jika bermain imbang tanpa gol. 

Barcelona vs Atletico Madrid (Bola.com/Samsul Hadi).

Namun, nasib berbeda dialami salah satu klub raksasa Spanyol, Real Madrid. Cristiano Ronaldo mau tidak mau harus berjuang ekstra keras mengejar ketertinggalan karena secara mengejutkan takluk dua gol tanpa balas pada pertandingan leg pertama, di Volkswagen Arena. 

Real Madrid vs Wolfsburg (Bola.com/Samsul Hadi).

Sementara itu, di ajang Liga Europa, Liverpool dan Borussia Dortmund akan kembali bersaing demi melangkah ke semifinal. Liverpool sedikit diuntungkan karena selain bermain di kandang, skuat asuhan Jurgen Klopp itu mencuri gol tandang usai bermain 1-1 di Signal Iduna Park. 

Liverpool vs Borussia Dortmund (Bola.com/Samsul Hadi).

Berikut ini adalah jadwal siaran langsung Liga Champions dan Liga Europa: 

Rabu, 13 April 2016

Manchester City vs Paris Saint-Germain, RCTI, pukul 01.30 WIB
Real Madrid vs Wolfsburg, Bein Sport 2, pukul 01.40 WIB

Kamis, 14 April 2016

Atletico Madrid vs Barcelona, RCTI, pukul 01.30 WIB
Benfica vs Bayern Munchen, Bein Sport 2, pukul 01.40 WIB

Jumat, 15 April

Liga Europa
Liverpool vs Borussia Dortmund, RCTI, pukul 01.30 WIB
Sevilla vs Athletic Bilbao, Bein Sport 2, pukul 02.00 WIB

Saksikan live streaming pertandingan dari Liga Champions, Liga Europa, Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer