Sukses


Zidane Minta Dukungan Fans Madrid untuk Kalahkan Wolfsburg

Bola.com, Madrid - Real Madrid menjamu Wolfsburg di Stadion Santiago Bernabeu pada laga leg kedua babak perempat final Liga Champions, Selasa (12/4/2016). Pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane, meminta dukungan maksimal suporter pada laga nanti untuk memuluskan langkah timnya ke babak semi final.

Real Madrid menyerah 0-2 saat bertandang ke markas Wolfsburg, Stadion Volkswagen Arena, pada pertandingan leg pertama (6/4/2016). Kedua gol tim asal Jerman itu disumbangkan oleh Ricardo Rodriguez dan Maximilian Arnold.

Madrid harus menang dengan selisih tiga gol pada pertandingan nanti untuk bisa lolos ke babak semi final. Harapan Los Blancos untuk lolos didukung oleh kondisi tim. Zidane bisa menurunkan skuat terbaiknya pada pertandingan nanti karena tak ada pemain El Merengues yang mengalami cedera.

"Kami semua sangat mencintai fans. Kami tahu betapa pentingnya dukungan mereka. Saya hanya bisa bilang kepada mereka bahwa saya ingin dukungan maksimal dari mereka sejak awal pertandingan," ungkap Zidane.

Real Madrid musim ini seakan kehilangan dukungan dari suporter. Megabintang Cristiano Ronaldo pernah mendapatkan cemoohan karena berkomentar para pemain Los Blancos tak ada yang selevel dengannya. Kemudian, bek Danilo menjadi sasaran cercaan karena dianggap tampil buruk pada leg pertama melawan Wolfsburg.

"Real Madrid adalah klub spesial dan kami akan menjalani laga spesial. Jadi kami bahagia dan bangga kepada para pemain. Ada banyak pesan dukungan. Ini amat penting dalam pertandingan. Anda harus memainkan partai ini dengan otak," Zidane menambahkan.

"Kami takkan memenangkan pertandingan dalam 10 atau 15 menit. Segalanya akan terasa sulit jika Wolfsburg mampu mencetak angka. Tetapi, segalanya bisa terjadi dalam sepak bola. Saya ingin para pemain fokus dari awal hingga akhir pertandingan," Zidane mengakhiri pembicaraan.

Real Madrid sudah 61 kali berhadapan melawan tim asal Jerman. Los Blancos meraih 28 kemenangan, 10 kali imbang, dan 23 kali kalah. El Merengues menang 22 kali, 4 kali seri, dan kalah 3 kali melawan tim asal Jerman di kandang.

Sumber: Real Madrid

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer