Sukses


Zidane Ungkap Strategi Jitu Madrid Kalahkan Wolfsburg

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, membeberkan strategi yang akan digunakan timnya melawan Wolfsburg pada pertandingan leg kedua babak perempat final Liga Champions yang berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Selasa (12/4/2016). Bagaimana?

 

Real Madrid tumbang 0-2 saat melawat ke markas Wolfsbug, Stadion Volkswagen Arena, pada laga leg pertama perempat final Liga Champions (6/4/2016). Kedua gol tim asal Jerman itu diciptakan oleh Ricardo Rodriguez dan Maximilian Arnold.

Madrid harus menang dengan selisih tiga gol pada laga leg kedua nanti untuk memastikan tiket ke babak semi final. Harapan Los Blancos terbuka lebar mengingat Zidane bisa menurunkan kekuatan penuh pada laga nanti. Seluruh penggawa El Merengues dalam kondisi siap tempur.

"Kami tahu jika ingin lebih banyak menciptakan peluang, kami harus berupaya membuat gawang kami tak kebobolan. Para pemain juga mengerti. Hal terpenting yang harus kami lakukan adalah bermain sepak bola," ungkap Zidane.

"Para pemain akan mengawali pertandingan dengan intensitas tinggi. Penguasaan bola akan menentukan jalannya pertandingan. Kami akan bermain sepak bola dengan sebaik mungkin. Segalanya akan semakin sulit jika Wolfsburg mampu mencetak gol," Zidane menambahkan.

Real Madrid menatap pertandingan nanti dengan modal berharga. Pasukan Los Blancos meraih kemenangan telak 4-0 melawan Eibar di Santiago Bernabeu pada laga lanjutan La Liga Spanyol, Sabtu (9/4/2016).

"Kami harus sabar dan fokus. Kami memiliki waktu 90 menit dan kami harus benar-benar berada di dalam pertandingan. Kami memang bisa mencetak banyak gol. tetapi, kami juga wajib waspada. Kami harus bertahan dengan baik, tak hanya mencetak banyak gol. Kami harus seimbang dalam bertahan dan menyerang," Zidane mengakhiri pembicaraan.

Real Madrid memiliki rekor cemerlang kala menghadapi tim asal Jerman di kandang. El Merengues menang 22 kali, 4 kali seri, dan kalah 3 kali melawan tim asal Jerman di kandang.

Sumber: Real Madrid

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer