Sukses


Madrid ke Semi Final Liga Champions, Celana Zidane Sobek

Bola.com, Madrid - Ada kejadian menarik pada laga antara Real Madrid berhadapan melawan Wolfsburg di Stadion Santiago Bernabeu pada leg kedua babak perempat final Liga Champions, Selasa (12/4/2016). Celana pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane, sobek.

 

Kejadian itu tercipta menjelang berakhirnya babak pertama. Zidane kala itu gemas karena penyerang Karim Benzema gagal menciptakan gol setelah mendapatkan kesempatan emas. Zizou kemudian melompat dan melakukan gerakan berputar sebagai bentuk ekspresi kekecewaannya.

Celana pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, sobek pada pertandingan leg kedua babak perempat final Liga Champions melawan Wolfsburg,Selasa (12/4/2016). (Daily Mail)

Namun, gerakan tersebut justru membuat bagian kanan celana Zidane sobek di bagian pangkal paha. Kejadian itu sempat tertangkap kamera televisi. Zizou awalnya tak menyadari kejadian tersebut. Dia kemudian mengganti celananya pada babak kedua.

Kejadian celana sobek bukan yang pertama tercipta pada ajang sepak bola. Sebelumnya, celana pelatih Bayern Munchen, Pep Guardiola, sobek karena melakukan gerakan berlebihan setelah timnya menang 6-1 melawan FC Porto tahun lalu.

Namun, Zidane pantas berbangga hati pada pertandingan ini, meskipun celananya sobek. Pria berkebangsaan Prancis itu sukses mengantar Real Madrid mendapatkan tiket ke babak semi final Liga Champions.

Real Madrid sukses membalikkan ketertinggalan dua gol pada pertemuan pertama dan menutup laga dengan kemenangan 3-0. Megabintang Cristiano Ronaldo tampil sebagai pahlawan kemenangan Los Blancos dengan menciptakan hat-trick. El Merengues melenggang ke babak semi final lewat kemenangan agregat 3-2.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer