Sukses


Blanc Ungkap Alasan PSG Tersingkir dari Liga Champions

Bola.com, Manchester - Pelatih Paris Saint-Germain, Laurent Blanc mengomentari kekalahan 0-1 timnya dari Manchester City yang membuat mereka tersingkir dari Liga Champions, Selasa (12/4/2016). Blanc mengakui Les Parisien tak tampil bagus dalam dua leg pertandingan melawan The Citizens.

 

Langkah PSG pada ajang Liga Champions musim ini terhenti pada babak delapan besar. Bermain imbang 2-2 pada leg pertama yang  berlangsung di Stadion Parc des Princes (6/4/2014), PSG tumbang 0-1 di Etihad Stadium pada laga leg kedua. Gol tunggal kemenangan Manchester Biru diciptakan oleh Kevin De Bruyne pada menit ke-76.

Menurut statistik UEFA, PSG hanya mampu memncatatkan 36 persen penguasaan bola berbanding 64 persen milik City. Zlatan Ibrahimovic dkk lebih baik dalam memanfaatkan peluang dengan meraih empat tembakan tepat sasaran dari enam percobaan. Sementara itu, City yang mencatatkan sembilan percobaan hanya satu yang mengarah ke gawang.

"Kami tak memainkan gaya sepak bola terbaik pada dua laga terakhir. Kami telah kehilangan sejumlah pemain, tetapi itu tentu bukan alasan. Kami mencoba melakukan apa yang seharusnya dilakukan yakni meraih kemenangan," kata Blanc.

"Tetapi, kami harus mengucapkan selamat kepada Manchester City yang tampil sangat baik dalam dua pertandingan. Kami sangat kecewa karena kami seharusnya bisa tampil jauh lebih bagus. Namun, mereka bermain lebih baik dari kami dan kami tak mampu mencetak gol ketika sedang mengdominasi pertandingan," ujar pria asal Prancis itu.

PSG mengulang memori buruk pada musim lalu. Les Parisien musim lalu juga terhenti pada babak perempat final setelah dikalahkan Barcelona dengan agregat 1-5.

Sumber: Paris Saint-Germain

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

 

Video Populer

Foto Populer