Sukses


Ronaldo: Cetak Gol Sudah Jadi Kebiasaan Saya

Bola.com, Madrid - Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menciptakan hat-trick pada pertandingan melawan Wolfsburg di leg kedua babak perempat final Liga Champions, Selasa (12/4/2016).  Los Blancos menutup pertandingan dengan kemenangan telak 3-0.

 

Bermain di Stadion Santiago Bernabeu, tiga gol Cristiano Ronaldo hadir pada menit ke-15, (17'), dan (77'). Ini menandai hat-trick ke-37 Ronaldo sepanjang kariernya bersama Real Madrid. Pemain asal Portugal itu mengantar Los Blancos ke babak semi final berbekal kemenangan agregat 3-2.

Ini menandai hat-trick (tiga gol atau lebih) kelima Ronaldo pada ajang Liga Champions. Mantan penggawa Manchester United itu menciptakan hat-trick pertama pada kompetisi kasta tertinggi di level klub Eropa itu pada 3 Oktober 2012.

"Mencatatkan hat-trick ke-37 tidaklah buruk. Saya selalu berusaha membantu tim. Mencetak gol sudah adalah dalam DNA saya. Tetapi, hal terpenting adalah tim meraih kemenangan. Pertandingan amat ketat," ungkap Ronaldo.

"Saya berterimakasih kepada rekan-rekan dan suporter. Rekor? Kita lihat saja. Gol biasanya datang secara natural. Saya sangat ingin mengalahkan rekor saya," Ronaldo menambahkan.

Tambahan tiga gol itu semakin mengukuhkan posisi Ronaldo pada daftar top skor terbanyak Liga Champions dengan torehan 16 gol. Pemain berusia 31 tahun itu unggul delapan gol dari Luis Suarez (Barcelona) dan Robert Lewandowski (Bayern Munchen) yang berada di posisi kedua.

"Untuk musim yang buruk, kemenangan ini tidaklah buruk. Saya amat bahagia. Saya terus berusaha untuk mencetak lebih banyak gol. Segalanya masih mungkin terjadi. Manchester City lolos ke babak semi final. Tak banyak orang yang mengira," sambung Roanldo.

"Sepak bola penuh dengan kejutan dan segalanya bisa terjadi. Saya merasa bahagia karena kami satu langkah lebih maju untuk pergi jauh," Cristiano Ronaldo mengakhiri pembicaraan.

Sumber: Football Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer