Sukses


Man City Diminta Tetap Membumi Demi Tiket Final Liga Champions

Bola.com, Manchester - Kevin De Bruyne mengaku senang dengan keberhasilan Manchester City lolos hingga semifinal Liga Champions 2015-2016. Namun, De Bruyne memperingatkan City untuk tak jemawa karena perjuangan di Liga Champions belum usai. 

The Citizens berhasil meraih satu tiket ke babak empat besar usai menyingkirkan Paris Saint-Germain dengan agregat 3-2. Pada pertemuan pertama yang dihelat di Parc des Princes, 7 April 2016, The Citizens menahan imbang PSG dengan skor 2-2 PSG.

Sementara itu, dalam leg kedua yang berlangsung di Stadion Etihad, Rabu (13/4/2016) dini hari WIB, City menang 1-0. Gol tunggal kemenangan Manchester City disarangkan Kevin De Bruyne pada menit ke-76. 

Bagi Man City, lolos hingga ke semifinal adalah prestasi terbaik di Liga Champions. Kini, City bertekad untuk terus melanjutkan langkahnya hingga ke final yang dihelat di San Siro, 28 Mei 2016.

"Pencapaian ini sangat besar untuk klub. Semua orang berbicara soal Liga Champions dan kini kami berada di semifinal yang merupakan prestasi besar," kata De Bruyne.

"Tetapi, perjuangan kami belum selesai. Masih harus melakoni dua laga lagi untuk ke final. Jadi, kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk melalui itu. Mudah-mudahan kami bisa melaluinya," ucap pemain asal Belgia itu.

Lebih lanjut, De Bruyne mengaku timnya mampu menyingkirkan Paris Saint-Germain karena tampil baik sepanjang laga. De Bruyne mengatakan timnya memberikan tekanan kepada Les Parisiens sehingga tak mampu menciptakan banyak peluang.

"Kami memberikan banyak tekanan kepada mereka. Alhasil, mereka tak banyak menciptakan banyak peluang. Itu merupakan kinerja yang sangat bagus dan Manchester City pantas lolos," ucap pemain berusia 24 tahun tersebut.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer