Sukses


Aguero Dedikasikan Keberhasilan Lolos Semifinal untuk Pellegrini

Bola.com, Manchester - Bintang Manchester City, Sergio Aguero, mendedikasikan keberhasilan timnya lolos ke semifinal Liga Champions untuk Manuel Pellegrini. Aguero berharap Pellegrini bisa bangga dan senang di musim terakhirnya bersama The Citizens.

Manchester City sukses mencetak sejarah baru klub di Liga Champions usai menyingkirkan Paris Saint-Germain pada perempat final. City berhak lolos ke semi final berkat keunggulan agregat 3-2 atas Les Parisiens.

Pada pertemuan pertama yang dihelat di Parc des Princes, 7 April 2016, The Citizens sukses menahan imbang 2-2 PSG. Sementara itu, dalam leg kedua di Stadion Etihad, Rabu (13/4/2016) dini hari WIB, City menang 1-0 berkat gol Kevin De Bruyne (76'). 

"Kami tahu Pellegrini musim depan tidak berada di sini, jadi lolos ke semifinal menjadi sesuatu yang sangat luar biasa. Hal itu memberikan kami kebanggaan membantu City lolos ke level tersebut," kata Aguero.

"Lolos ke semi final penting untuk Pellegrini dan kami semua, tetapi yang paling penting untuk dia karena tak berada di sini lagi musim depan. Saya berharap dia bisa bahagia dan terkesan, jadi kami harus melangkah lebih jauh," lanjutnya.

Seperti diketahui, musim ini menjadi yang terakhir bagi Pellegrini mengarsiteki City. Musim depan, perannya akan digantikan oleh Pep Guardiola yang diikat dengan kontrak berdurasi tiga musim.

Aguero berharap timnya bisa memberikan penampilan maksimal di semifinal. Secara tegas eks pemain Atletico Madrid itu menyebut trofi Si Kuping Besar menjadi bidikan utama Manchester City musim ini.

"Ini merupakan tujuan kami, berada di antara empat tim terbaik di Liga Champions dan sekarang kami ingin terus berkembang. Ada kepecayaan diri di sini dan apapun bisa terjadi di semifinal. Tetapi, kami akan tampil maksimal, kami ingin bermain untuk memenangi gelar itu," ungkap Sergio Aguero.

Sumber: Sportsmole

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer