Sukses


Julian Draxler Terancam Absen Bela Jerman di Euro 2016

Bola.com, Madrid - Gelandang VfL Wolfsburg, Julian Draxler, mengalami cedera paha saat timnya kalah 0-3 dari Real Madrid pada leg kedua perempat final Liga Champions. Akibat cedera tersebut, Draxler terancam absen memperkuat Jerman di Euro 2016.

Melawat ke markas Madrid di Santiago Bernabeu, Rabu (13/4/2016) dini hari WIB, pemain 22 tahun tersebut bermain sejak menit awal. Akan tetapi, Draxler harus ditarik keluar lapangan pada menit ke-32 dan digantikan Max Kruse.

Draxler terpaksa meninggalkan lapangan lebih awal karena mengeluhkan sakit pada paha kirinya. Setelah menjalani pemeriksaan, Julian Draxler ternyata mengalami robek otot paha kiri.

Cedera tersebut membuat gelandang bernomor punggung 10 tersebut terancam absen hingga akhir musim ini. Tak hanya itu, cedera paha yang cukup serius juga membahayakan kesempatannya membela Jerman di Piala Eropa 2016.

"Ini merupakan pukulan telak bagi Julian dan Wolfsburg. Kami mengharapkan yang terbaik untuk proses pemulihannya dan berharap dia bisa segera fit," jelas pelatih Wolfsburg, Dieter Hecking.

"Sekarang, kami harus fokus setelah menelan kekalahan. Kami memiliki pilihan yang bagus di lini tengah dan akan menemukan solusi," lanjutnya.

Pada ajang Euro 2016, Jerman tergabung di Grup C bersama Irlandia Utara, Polandia, dan Ukraina. Dalam pertandingan pertama, Die Mannschaft akan menghadapi Ukraina di Stade Pierre-Mauroy, 13 Juni 2016.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer