Sukses


Prediksi Bayern Munchen Vs Schalke 04: Ambisi Putus Rekor Buruk

Bola.com, Munchen - Bayern Munchen menjamu Schalke 04 di Stadion Allianz Arena pada laga lanjutan Bundesliga, Sabtu (16/4/2016). The Royal Blues mengincar kemenangan perdana melawan Bayern sejak Desember 2010.

 

Bayern Munchen menatap pertandingan nanti dengan senyum bahagia. Tim besutan pelatih Pep Guardiola itu tak terkalahkan dalam 10 pertemuan terakhir melawan Schalke, dengan rincian delapan kali menang dan dua kali kalah.

Selain itu, Schalke juga menatap pertandingan nanti dengan mental lesu. The Royal Blues gagal meraih kemenangan pada dua laga terakhir pada ajang Bundesliga, kalah 0-3 melawan Ingolstadt 04 (2/4/2016) dan imbang 2-2 melawan Borussia Dortmund (10/4/2016).

"Kami benar-benar tak diunggulkan pada laga nanti. Kami bertandang ke markas Bayern dengan semangat tinggi dan ingin meraih hasil positif," ungkap pelatih Schalke, Andre Breitenreiter.

"Jika kami menjalani pertandingan dengan sikap yang ingin kami sembunyikan, kami tak punya kesempatan menang. Kami akan menampilkan performa terbaik dan meningglakn KOta Munchen dengan meraih poin maksimal," ia menambahkan

Bayern Munchen menatap pertandingan nanti dengan semangat membara. The Bavarian tak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir pada ajang Bundesliga, dengan rincian empat kali menang dan sekali imbang.

Mental pasukan Bayern juga sedang berada di atas angin setelah memastikan tiket ke babak semifinal Liga Champions. The Bavarian menyingkirkan Benfica dengan agregat 3-2. Menang 1-0 pada leg pertama (5/4/2016), Bayern bermain imbang 2-2 di kandang Benfica, Estadio Da Luz (13/4/2016).

"Jika memenangkan pertandingan, kesempatan kami untuk menjadi juara Bundesliga semakin besar. Kami membutuhkan dua kemenangan dan satu hasil imbang lagi. Saya memimpikan untuk meraih empat gelar beruntun," ungkap Pep Guardiola.

"Kami memang belum menjadi juara Bundesliga musim ini. Namun, kami memiliki kesempatan besar jika mampu memenangkan pertandingan ini," pelatih berkebangsaan Spanyol itu menambahkan.

Bayern Munchen saat ini kukuh di puncak klasemen Bundesliga dengan meraih 75 poin dari 29 pertandingan. The Bavarian ungggul tujuh poin dari Borussia Dortmund yang menempati posisi kedua.

Bayern Munchen sudah bisa menurunkan penyerang andalannya, Robert Lewandowski, yang mengalami kecelakaan mobil pekan lalu. Sementara itu, Schalke tak bisa diperkuat Sead Kolasinac akibat suspensi. Adapun, Leon Goretzka, Marco Hoger, dan Matija Nastasic akibat cedera.

Prakiraan Susunan Pemain:

Bayern Munchen: Manuel Neuer; Javi Martinez, David Alaba, Joshua Kimmich, Rafinha; Xabi Alonso, Juan Bernat, Mario Gotze, Arturo Vidal, Franck Robery, Robert Lewandowski.

Schalke 04 : Ralf Fahrmann; Sead Kolasinac, Sascha Riether, Joel Matip, Junior Caicara; Roman Neustaedter, Johannes Geis, Younes Belhanda, Leroy Sane, Pierr Hojbjerg Klaas-Jan Huntelaar.

Head to Head:

Schalke 1-3 Bayern Munchen (Bundesliga)

Bayern Munchen 1-1 Schalke (Bundesliga)

Schalke 1-1 Bayern Munchen (Bundesliga)

Bayern Munchen 5-1 Schalke (Bundesliga)

Schalke 0-4 Bayern Munchen (Bundesliga)

Lima Pertandingan Terakhir Bayern Munchen:

Stuttgart 1-3 Bayern Munchen (Bundesliga)

Bayern Munchen 1-0 Benfica (Liga Champions)

Bayern Munchen 1-0 Eintrach Frankfurt (Bundesliga)

Koln 0-1 Bayern Munchen (Bundesliga)

Bayern Munchen 4-2 Juventus (Liga Champions)

Lima Pertandingan Terakhir Schalke 04:

Schalke 2-2 Borussia Dortmund

Ingolstadt 3-0 Schalke (Bundesliga)

Schalke 2-1 Borussia Mgladbach (Bundesliga)

Hertha Berlin 2-0 Schalke (Bundesliga)

Koln 1-3 Schalke (Bundesliga)

Presentase Bola.com:

Bayern Munchen 60-40 Schalke

Sumber: Berbagai Sumber

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer