Sukses


Kane Bidik Pencapaian Legenda Inggris di Piala Eropa 2016

Bola.com, London - Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, menyatakan ingin menyamai pencapaian legenda timnas Inggris, Alan Shearer, di Piala Eropa 2016. Menurut Kane, hal tersebut tidak mustahil untuk dilakukannya.

Ketika Inggris menjadi tuan rumah Piala Eropa 1996, Alan Shearer mampu mencatatkan performa apik. Kala itu, legenda Newcastle United tersebut sukses menjadi pencetak gol terbanyak dengan torehan lima gol.

Namun, Shearer hanya mampu membawa The Three Lions hingga ke semifinal. Ketika itu, mereka harus takluk dari Jerman lewat drama adu penalti. Atas dasar itu, Kane ingin sekali menyamai catatan sang legenda soal catatan gol.

"Itu adalah sesuatu yang pasti ingin saya lakukan. Saya pikir itu bukanlah hal yang mustahil untuk dilakukan. Akan tetapi, saya yakin dengan kemampuan saya dan saya merasa bisa mencetak gol melawan siapa pun," kata Kane.

Sementara itu, Kane berpeluang meraih sepatu emas di kompetisi Premier League musim ini. Sebab, pemain berusia 22 tahun tersebut kini bertengger di posisi puncak bersama bomber Leicester City, Jamie Vardy, dengan torehan 22 gol.

"Ketika saya mencetak gol melawan Jerman, hal itu membuat saya lebih percaya diri. Namun, target saya saat ini adalah semoga saja bisa memenangkan sepatu emas di Premier League," lanjutnya.

Kane mampu tampil apik bersama Tottenham Hotspur musim ini. Pemain asal Inggris itu sukses melesakan 25 gol serta dua assist dari 45 penampilannya di semua kompetisi.

Sumber: ESPN FC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer