Sukses


Ditahan Tim Promosi di San Siro, Brocchi Soroti Lini Depan Milan

Bola.com, Milan - Pelatih AC Milan, Cristian Brocchi, menilai salah satu faktor timnya hanya mampu bermain imbang tanpa gol dengan Carpi pada pertandingan lanjutan Serie A, di San Siro, Kamis atau Jumat (22/4/2016) dini hari WIB, karena permainan para penyerang I Rossoneri tidak efektif. 

Milan sebenarnya mampu tampil dominan pada laga tersebut. Namun, rapatnya barisan pertahanan tim tamu membuat Mario Balotelli dan kawan-kawan kesulitan mengembangkan permainan, meski dapat menciptakan beberapa peluang emas di jantung pertahanan lawan. 

Menurut catatan Lega Serie A, sepanjang pertandingan, Milan menguasai bola sebanyak 81 persen, dengan menciptakan tiga peluang emas dari sembilan upaya. Sementara itu, tim tamu hanya melepaskan dua tembakan akurat dari empat percobaan. 

"Saya tidak menyangka pertandingan berjalan berbeda karena saya tahu Carpi sangat bagus dalam bertahan dan memanfaatkan ruang lapangan. Tim mencoba menyerang dan, menurut saya, kami memiliki sekitar 70 hingga 80 persen penguasaan bola," ujar Brocchi seusai laga. 

"Kami tidak bermain baik dan mampu mengontrol pertandingan. Menurut saya juga kami malam ini kurang tajam dalam hal melakukan penyelesaian akhir. Kami mengirimkan umpan ke kotak penalti untuk menciptakan peluang, tetapi kehilangan determinasi mencetak gol," tuturnya. 

Milan saat ini menempati peringkat keenam klasemen sementara Serie A dengan poin 53 dari 34 laga, terpaut enam angka dari Fiorentina di posisi kelima. Pada pertandingan berikutnya, Milan akan melawan Hellas Verona, di Stadio Marc'Antonio Bentegodi, Minggu (24/4/2016). 

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer