Sukses


Juventus Raih Scudetto, Bonucci Sebut Musim Ini Luar Biasa

Bola.com, Turin - Pemain bertahan Juventus, Leonardo Bonucci, menyebut musim ini luar biasa karena berbagai hasil negatif yang diterima timnya. Hal itu dikatakan Bonucci setelah I Bianconeri dipastikan meraih Scudetto musim ini.

Pasukan Massimiliano Allegri sukses merengkuh trofi Serie-A setelah membungkam Fiorentina 2-1, Senin (26/4/2016). Alhasil, Juve mampu meraih 85 poin dari 35 laga. Hasil itu membuat perolehan poin mereka mustahil dikejar Napoli yang berada di urutan kedua.

Ini merupakan kelima kalinya Juventus menyabet Scudetto secara beruntun. Jika dirincikan, La Vecchia Signora meraih trofi Serie-A pada musim 2011-2012, 2012-2013, 2013-2014, dan 2015-2016.

"Ini telah menjadi musim yang luar biasa. Orang-orang mengatakan kami diibaratkan akan mati pada bulan Oktober lalu. Namun, mereka lupa, kami membawa Scudetto di dada seragam Juventus," kata Bonucci.

Namun, kesuksesan yang diraih Gianluigi Buffon dkk saat ini tidak didapat dengan mudah. Sebab mereka harus menelan pil pahit, lantaran mengalami serangkaian hasil negatif pada awal musim ini.

"Setelah itu tentu kami ingin berubah. Saat beberapa bulan pada awal musim ini, Juventus bermain buruk dan kenyataan itu sulit diterima. Akan tetapi, pujian harus diberikan kepada pelatih Allegri," lanjutnya.

"Pelatih membuat kami berpikir tentang setiap pertandingan tanpa kecemasan. Tidak ada yang menduga Juventus bisa memenangkan Scudetto musim ini. Hasil ini akan tercatat dalam sejarah, karena ini adalah trofi kelima beruntun," tutur Bonucci.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer