Sukses


Milan Akan Alami Masalah Psikologis

Bola.com, Milan - Pelatih AC Milan, Cristian Brocchi, mengatakan timnya akan mengalami masalah psikologis, jika terus mendapatkan banyak momen sulit. Salah satu contohnya adalah saat I Rossoneri ditahan 3-3 oleh Frosinone, pada pekan lanjutan Serie A di San Siro, Minggu (1/5/2016).

Gol Milan pada laga tersebut dicetak oleh Carlos Bacca pada menit ke-50, Luca Antonelli 74', dan Jeremy Menez 90'. Sementara itu, Luca Paganini (2'), Oliver Kragl (44'), serta Federico Dionisi (55'), mewakili kubu lawan di papan skor.

Serie A tinggal menyisakan dua laga. Hasil ini tentu membuat kans Milan bermain di kompetisi Eropa harus pupus. Sebab, mereka saat ini tertinggal enam angka dari Fiorentina yang berada di batas akhir zona Liga Europa, yakni peringkat kelima dengan koleksi 60 poin.

Akan tetapi, Milan sejatiya masih punya satu cara lagi untuk bermain di Liga Europa musim depan. Syaratnya adalah, I Diavolo Rosso harus bisa menaklukan Juventus pada partai puncak Coppa Italia, Sabtu (21/5/2016) waktu setempat.

"Musim ini kami banyak memiliki momen sulit. Hal itu mau tidak mau akan menjadi pukulan psikologis. Saya tidak setuju dengan mereka yang mengatakan Milan berantakan hari ini," kata Brocci.

"Anggapan orang-orang tentang Milan tidak boleh kebobolan tiga gol di San Siro, itu memang benar, dan hasilnya tentu tidak baik. Akan tetapi, kami bisa bermain baik pada laga itu. Hari ini adalah salah satu momen, yang terkadang selalu Anda alami di dunia sepak bola," lanjutya.

AC Milan tidak sedang dalam kondisi terbaik. Dari lima penampilan terakhir di ajang Serie A, peraih tujuh trofi Liga Champions itu hanya mampu mendapat satu kemenangan, dan masing-masing dua hasil imbang dan kalah.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer