Sukses


Allegri Buat Manchester United Gigit Jari

Bola.com, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menyatakan ingin terus bertahan selama mungkin di Turin. Hal tersebut bisa membuat Manchester United (MU) gigit jari.

Media-media Italia sempat memberitakan jika MU kabarnya tertarik mendapatkan jasa Allegri. Sebab, pihak manajemen klub Inggris itu kabarnya tidak puas dengan performa manajer Setan Merah saat ini, yakni Louis van Gaal.

Namun, rumor itu segera ditepis Allegri. Mantan pelatih AC Milan itu baru-baru ini telah menandatangani perpanjangan kontrak hingga 30 Juni 2018.

"Saya ingin tinggal di Juventus selama 10-20 tahun. Mungkin tidak 20 tahun, sepertinya saya ingin pensiun sebelum mulai pikun. Ketika Anda berada di klub besar, Anda harus membawa hasil dan meraih kemenangan," kata Allegri.

"Pada akhinya, setiap pelatih memiliki cara sendiri untuk bisa menjadi jaura. Itu normal, saya tidak bisa menjadi Conte, Conte tidak bisa menjadi Luciano Spalletti, dan sama dengan yang lain," sambungnya.

Allegri bergabung dengan Juventus pada 16 Juli 2014. Pada musim perdananya (2014-15), pelatih asal Italia itu sukses memberikan dua gelar yakni Serie A dan Coppa Italia.

"Conte memiliki tiga tahun yang sangat penting di Juventus, terutama karena klub ini menjadi juara setelah mengalami masa yang sangat sulit. Saya tidak pernah memuji satu orang ketika maraih sukses, karena pasti ada hal-hal lain di balik semua itu," lanjut Allegri.

"Juventus menang (Scudetto) dengan Capello, Lippi, Trapattoni, Conte dan Allegri. Ketika klub menjadi kuat, Anda berpeluang besar untuk mendapatkan hasil positif," tutur Allegri

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer