Sukses


Roy Hodgson Tunda Umumkan Skuat Timnas Inggris

Bola.com, London - Manajer timnas Inggris, Roy Hodgson, menunda pengumuman 23 nama yang akan diboyong ke Piala Eropa 2016. Hogdson baru akan merilis nama-nama pemain skuat The Three Lions selepas Premier League musim ini usai. 

Hodgson rencananya akan mengumumkan daftar pemain yang ikut ke Piala Eropa pada Kamis, 12 Mei 2016. Namun, hal itu urung dilakukan karena mempertimbangkan kebugaran para pemain.

Oleh sebab itu, Hodgson dan FA sepakat baru akan mengumumkan nama-nama pemain timnas Inggris pada Senin, 16 Mei 2016, sehari setelah musim Premier League 2015-2016 berakhir.

"Setelah pertemuan dengan staf kepelatihan di kantor FA, pelatih The Three Lions memutuskan untuk menunda pengumuman skuat dari hari Kamis ke hari setelah pertandingan terakhir musim Premier League. Hal ini dilakukan dalam rangka untuk lebih menilai kebugaran pemain," bunyi pernyataan FA.

Nantinya, nama-nama pemain yang dibawa ke Prancis bakal diumumkan melalui situs resmi dan akun Twitter FA. Setelah itu baru akan dilakukan konferensi pers dari Hodgson. UEFA memberikan tenggat waktu untuk mengonfirmasi skuat Piala Eropa 2016 pada 31 Mei 2016.

Para pemain yang nantinya ikut dalam skuat timnas Inggris akan langsung berkumpul di St. George's Park pada 18 Mei 2016. Mereka akan melakukan pemusatan latihan sebelum melakoni laga persahabatan melawan Turki di Manchester pada 23 Mei 2016.

Tiga hari berselang, mereka akan melakoni laga melawan Australia di Sunderland. Setelah itu, skuat timnas Inggris akan menutup laga persahabatan jelang Piala Eropa 2016 melawan Portugal di Stadion Wembley sebelum bertolak ke Prancis.

Sumber: The FA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer