Sukses


Hodgson Pastikan Vardy Bela Inggris di Piala Eropa 2016

Bola.com, London - Pelatih Roy Hodgson memang belum mengumumkan secara resmi daftar pemain timnas Inggris yang akan dia bawa ke Piala Eropa 2016. Meski demikian, Hodgson memastikan penyerang Leicester City, Jamie Vardy, mendapatkan satu posisi di tim The Three Lions.

Hodgson sejatinya mengumumkan skuat timnas Inggris untuk putaran final Piala Eropa 2016 pada hari Kamis (12/5/2016). Namun, dia menundanya sampai hari Senin (15/5/2016). Alasannya, mantan pemain Liverpool itu ingin menunggu hingga partai terakhir Premier League 2015-2016 selesai.

"Berbagai gol yang dia ciptakan membuat Jamie Vardy menjadi pemain spesial. Saya beruntung memiliki beberapa penyerang hebat untuk putaran final Piala Eropa 2016, dengan Vardy dan Harry Kane berada di puncak daftar top skorer," ungkap Hodgson.

"Saya akan membuat daftar 23 pemain yang akan terbang ke Prancis dan memperkuat Inggris di Piala Eropa 2016. Untuk posisi penyerang, saya akan membawa pemain yang sedang berada di puncak performa. Mereka telah membuktikan diri mampu melalui semusim ketat kompetisi dengan baik," ia menambahkan.

Jamie Vardy musim ini dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Premier League. Dia mengalahkan pesaing-pesaingnya seperti rekan setimnya, Riyad Mahrez, Wes Morgan, N'Golo Kante dan Kasper Schmeichel bersama trio Tottenham Hotspur Harry Kane, Dele Alli dan Toby Alderweireld untuk memenangkan penghargaan prestisius itu.

Vardy musim ini menciptakan 24 gol dan mengantar Leicester City menjadi juara Premier League musim ini. The Foxes hanya kalah tiga kali sepanjang musim ini dan unggul sepuluh angka atas posisi kedua, Tottenham, jelang pertandingan pamungkas akhir pekan ini.

"Saya secara formal mengucapkan selamat atas keberhasilan Vardy menjadi Pemain Terbaik Premier League musim ini. Vardy, Anda tak perlu merasa rendah diri. Anda berada di puncak performa dan Anda tak bermimpi!," Roy Hodgson mengakhiri pembicaraan.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer