Sukses


Bintang Muda AS Roma Bertekad Antar Prancis Juara Piala Eropa

Bola.com, Roma - Bek asal Paris Saint-Germain (PSG) yang sedang dipinjamkan ke AS Roma, Lucas Digne, bertekad tampil mengesankan bersama timnas Prancis pada putaran final Piala Eropa 2016.

 

Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps, mengumumkan 24 nama skuat untuk putaran final Piala Eropa 2015-2016 yang akan berlangsung pada 10 Juni hingga 10 Juli nanti.

Di lini pertahanan, nama Lucas Digne masuk ke dalam jajaran pemain bersama Patrice Evra (Juventus), Christophe Jallet (Olympique Lyon), Laureny Koscielny (Arsenal), Eliaquim Mangala (Manchester City), Jeremy Mathieu (Barcelona), Bacary Sagna (Manchester City), dan Raphael Varane (Real Madrid).

"Saya akan bermain di Piala Eropa dan memenangkannya. Saya hanya bisa berbicara kepada diri saya sendiri. Saya akan berusaha memenangkan tiap pertandingan yang saya mainkan, seperti harapan semua pesepak bola. Kami memiliki harapan besar, sama seperti warga Prancis lainnya.

"Saat masih kecil, saya selalu bermimpi untuk membela timnas Prancis dan bermain di turnamen besar yang berlangsung di negara kami sendiri," ia menambahkan.

Lucas Digne musim ini tampil 29 kali memperkuat AS Roma pada ajang Serie A musim 2015-2016 dan menciptakan dua gol. Pemain berusia 22 tahun itu mengantar Serigala Ibu Kota menempati posisi ketiga klasemen akhir dengan meraih 80 angka, tertinggal dua poin dari Napoli yang berada di posisi kedua.

"Saya merasa amat bahagia bisa berada dalam skuat Prancis. Saya bangga bisa bermain untuk negara saya. Ini adalah klimaks sempurna dari penampilan saya dan rekan-rekan di AS Roma," dia mengakhiri pembicaraan.

Timnas Prancis tergabung di Grup A pada putaran final Piala Eropa 2016 bersama Rumania, Albania, dan Swiss. Tim Ayam Jantan menjalani laga perdana dengan menghadapi Rumania di Stade de France, (10/6/2016).

Sumber: Goal

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer