Sukses


Inter Milan Tutup Pintu Keluar Mauro Icardi

Bola.com, Milan - Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti, menegaskan, Mauro Icardi akan tetap bertahan di Giuseppe Meazza pada musim depan. 

Masa depan Mauro Icardi sempat menjadi spekulasi setelah adanya minat dari Arsenal dan West Ham United. Minat tersebut hadir setelah Icardi menunjukkan penampilan terbaiknya musim ini.

Icardi berhasil mencetak 16 gol musim ini diberbagai ajang. Javier Zanetti mengakui akan ada pemain yang dilepas pada musim panas ini, namun sosok tersebut bukanlah Icardi.

"Kami harus melihat siapa saja yang mungkin harus dijual. Tetapi, kami terlebih dulu harus berbicara dengan Roberto Mancini untuk merancang rencana musim depan," kata Zanetti.

"Dalam kasus apapun, Icardi tentu akan bertahan. Dia kapten kami dan dia sendiri bahkan mengatakan ingin bertahan," ucap legenda Inter tersebut.

Mauro Icardi bergabung dengan Inter Milan dari Sampdoria pada 2013. Hingga kini, pemain asal Argentina itu sudah mengemas 52 gol dalam 105 penampilan dan masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2019.

Sumber: Sportsmole

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer