Sukses


Ayo, Gerakan Badanmu dan Dapatkan Tiket Final Bola di Perancis

Bola.com, Jakarta Tahukah kamu jika menggerakan badan dapat membuat tubuh menjadi lebih sehat dan segar? Memang, jika malas untuk bergerak dapat menimbulkan berbagai penyakit seperti obesitas, diabetes, hipertensi, penyakit jantung, osteoporosis dan jenis penyakit tidak menular lainnya.

Malas gerak atau yang biasa dikenal dengan istilah MaGer memang akhir-akhir ini sering dilontarkan oleh banyak orang, terutama anak muda. Kebanyakan generasi muda memilih untuk duduk sambil bermain laptop, padahal tubuh yang aktif bergerak akan memberikan kesehatan dan juga umur yang panjang.

Selain itu, dengan berolahraga setiap hari, kamu juga akan mendapatkan kesegaran pada tubuh. Apalagi, jika kamu melakukan olahraga harian menggunakan Rexona. Kesegaran dari Rexona bisa kamu rasakan setiap saat di aktivitas olahraga maupun harianmu.

Selain memberikan kesehatan dan kesegaran, berolahraga bersama Rexona juga bisa membawamu untuk menonton langsung Final Bola di Perancis. Kok bisa?

Tentu saja, karena Rexona mengajak kamu untuk ikut kompetisi di Twitter, Instagram, dan Facebook yang bertemakan MOGER (MO GERak). Cukup dengan menjawab tantangan dari Rexona, yaitu ”Hal paling #moger apakah yang akan kamu bisa lakukan demi mendukung tim favorit kamu langsung di Perancis?”

Tantangan yang diberikan bisa jawab langsung dengan membuat kreasi foto / video / komentar, atau post di media sosial kamu, baik Twitter maupun Instagram. Jangan lupa sertakan hashtag #MOGERTOFRANCE.

#MOGERTOFRANCE

 

Untuk pengguna Twitter dan Instagram, jangan lupa untuk mention @rexona_id dan @bolacomid. Sedangkan jika kamu menggunakan Facebook, kamu bisa mengirimkannya ke akun Facebook Rexona Indonesia. Hasil kreasi kamu, bisa langsung dilihat di sini (kecuali untuk pengguna Facebook).

Jangan lupa juga, untuk share sebanyak-banyaknya foto kreasi kamu di media sosial setiap hari. Semakin banyak kamu share, semakin tinggi juga kesempatan kamu untuk memenangkan tiket Tiket Pesawat Jakarta-Paris dan Paris-Jakarta, serta tiket Nonton Final Bola di Perancis.

Masih belum cukup? Eitts... Tenang, karena kamu juga berkesempatan untuk menjadi Pemenang mingguan, dan mendapatkan official merchandise dari Final Bola di Perancis dan Hampers dari Rexona.

Ayo, tunggu apalagi beli produk Rexona selama periode 16 Mei-10 Juli 2016, dan langsung ikutan kompetisi MOGER! Siapa tahu, kamu yang beruntung terbang ke Perancis untuk menyaksikan Final Bola.

 

(Adv)

Video Populer

Foto Populer