Sukses


Montolivo: AC Milan Bisa Kalahkan Juventus

Bola.com, Roma - Kapten AC Milan, Riccardo Montolivo, menatap percaya diri laga final Coppa Italia kontra Juventus, Minggu (22/5/2016) dini hari WIB. Menurut dia, Milan punya kemampuan untuk mengalahkan I Bianconeri.

"Ini adalah kesempatan besar karena merupakan laga final bagi kami. Saya percaya pada tim ini meski Juventus lebih difavoritkan. Kami punya kemampuan untuk memberikan mereka masalah," kata Montolivo.

"Saya ingin mengatakan kepada fans kami percaya diri untuk meraih kemenangan. Kami telah sangat terlatih dan siap untuk laga nanti," ucap pemain berusia 31 tahun itu.

AC Milan akan melakoni laga sulit melawan juara Serie A 2015-2016, Juventus. Apalagi La Vecchia Signora punya ambisi meraih trofi Coppa Italia untuk dikawinkan dengan gelar Scudetto yang diraih mereka musim ini.

Meski begitu, Montolivo menilai timnya siap tampil maksimal untuk mengalahkan Juventus. Pasalnya, Milan berpeluang tampil di Liga Europa musim depan jika mampu meraih predikat juara Coppa Italia.

Pertemuan nanti menjadi yang ketiga bagi Milan dan Juventus. Pada dua pertemuan sebelumnya di Serie A, Juventus berhasil meraih kemenangan 1-0 saat bermain di Juventus Stadium dan menang 2-1 ketika bertandang ke San Siro.

Sumber: AC Milan

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer