Sukses


Harapan Guardiola untuk Bayern Munchen

Bola.com, Berlin - Josep Guardiola telah menjalani laga terakhir bersama Bayern Munchen. Pelatih asal Spanyol itu mengharapkan Die Roten agar sukses pada masa mendatang.

Ucapan itu terlontar dari Guardiola setelah berhasil membawa Bayern menjuarai DFB Pokal 2015-2016. Pada partai final di Olympiastadion, Berlin, Sabtu (21/5/2016), Bayern menang melalui adu penalti atas Borussia Dortmund.

"Banyak momen luar biasa selama tiga tahun di sini. Saya berharap, Bayern Munchen meraih sukses. Saya juga akan merindukan para pemain Bayern," kata Guardiola seusai pertandingan.

Selama menangani Bayern, Guardiola mempersembahkan tujuh trofi, termasuk dua trofi DFB Pokal. Pada musim depan, Guardiola akan menangani Manchester City.

Pada laga terakhirnya bersama Bayern, Guardiola mengaku puas melihat permainan Thomas Muller dan kawan-kawan. Meski harus berjuang hingga drama adu penalti, Guardiola menilai permainan Bayern maupun Dortmund sama baiknya.

"Pada babak adu penalti, semua bisa terjadi. Kami puas bisa meraih trofi DFB Pokal. Kami berhasil mengalahkan tim yang sangat kuat," tutur Guardiola.

Sumber: FC Bayern

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer