Sukses


Jelang Final, Pemain Madrid Asyik Selfie Bareng Richard Gere

Bola.com, Madrid - Di tengah penerbangan menuju kota Milan untuk menghadapi final Liga Champions 2015-2016, para pemain Real Madrid dibuat terkejut dengan kehadiran salah seorang aktor legendaris Hollywood, Richard Gere.

Para penggawa Los Blancos bertolak ke Kota Milan dari bandara internasional Madrid pada Kamis (26/5/2016) malam waktu setempat. Kehadiran Richard Gere langsung dimanfaatkan para pemain Madrid untuk meminta tanda tangan dan berfoto selfie.

Keylor Navas, Gareth Bale, Luka Modric, Mateo Kovavic dan Lucas Vazquez terlihat yang paling getol berfoto. Bintang asal Wales, Gareth Bale memposting foto kebersamaan dengan legenda Hollywood tersebut di akun instagram pribadinya dengan caption "En Route ke Milan."

Richard Gere pernah membintangi film Pretty Woman, yang meledak di tahun 90-an, dan beberapa film sukses lainnya seperti Internal Affairs dan Hachiko : A Dog’s Tale. Meski sudah tak lagi muda, Richard Gere masih tetap eksis bermain film hingga saat ini.

Para penggawa Real Madrid tiba di Kota Milan pada Jumat pagi (27/5/2016) waktu setempat. Mereka langsung menuju hotel dan mempersiapkan sejumlah agenda. Rencananya, tim besutan Zinedine Zidane itu akan menjajal rumput lapangan Stadion San Siro, Milan, pada Jumat sore.

Real Madrid memiliki kesempatan untuk meraih undecima, atau gelar kesebelas Liga Champions pada partai nanti. El Merengues meraih gelar La Decima, atau gelar kesepuluh Liga Champions dengan mengalahkan Atletico Madrid pada musim 2013-2014.

Pada partai yang berlangsung di Estadio da Luz, Lisbon, (24/5/2016), kedua tim bermain imbang 1-1 hingga 90 menit waktu normal. Namun, Real Madrid tampil menggila pada babak tambahan dan berhasil menyarangkan tiga gol, melalui sumbangan Gareth Bale pada menit ke-110, Marcelo (118'), dan Cristiano Ronaldo (120').

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

 

 



Video Populer

Foto Populer