Sukses


Reus Gagal Bela Jerman di Piala Eropa 2016

Bola.com, Munchen - Gelandang Borussia Dortmund, Marco Reus, dicoret dari tim nasional Jerman yang akan berlaga di Piala Eropa 2016. Reus gagal dipilih pelatih Joachim Low karena sedang mengalami cedera.

"Staf medis timnas Jerman tidak bisa memberikan kejelasan kapan waktu pemulihan untuk Marco Reus," kata Low.

"Dia memiliki masalah cedera cukup serius dan staf medis ragu–ragu dengan kondisi Reus untuk bermain dalam beberapa minggu mendatang. Ini adalah keputusan sulit baginya," lanjut Low.

Cederanya pemain pengoleksi 29 caps bersama timnas Jerman tersebut merupakan pukulan telak bagi diri Reus. Pemain berusia 27 tahun itu sebelumnya gagal tampil bersama Der Panzer pada Piala Dunia 2014, juga karena cedera.

Selain Reus, Low juga telah mengambil keputusan final untuk tidak membawa Karim Bellarabi, Julian Brandt dan Sebastian Ruddy ke pentas Piala Eropa tahun ini. Pada ajang Piala Eropa 2016, Jerman tergabung di Grup C bersama Irlandia Utara, Polandia, dan Ukraina.

Berikut ini adalah susunan tim nasional Jerman di Piala Eropa 2016:

Kiper: Manuel Neuer (Bayern Munchen), Bernd Leno (Bayer Leverkusen), Marc-Andre ter Stegen (Barcelona)

Bek: Jerome Boateng (Bayern Munchen), Emre Can (Liverpool), Jonas Hector (FC Koln), Benedikt Hoewedes (Schalke 04), Mats Hummels (Borussia Dortmund), Shkodran Mustafi (Valencia), Antonio Ruediger (AS Roma)

Gelandang: Julian Draxler (VfL Wolfsburg), Sami Khedira (Juventus), Joshua Kimmich (Bayern Munchen), Toni Kroos (Real Madrid), Thomas Muller (Bayern Munchen), Mesut Ozil (Arsenal), Lukas Podolski (Galatasaray), Andre Schurrle (VfL Wolfsburg), Bastian Schweinsteiger (Manchester United), Julian Weigl (Borussia Dortmund)

Penyerang: Mario Gomez (Besiktas), Mario Gotze (Bayern Munchen), Leroy Sane (Schalke 04)

Sumber: DFB

Video Populer

Foto Populer