Sukses


Robbie Keane Masuk Skuat Irlandia pada Piala Eropa 2016

Bola.com, Striker veteran yang saat ini membela klub MLS Amerika Serikat, LA Galaxy, Robbie Keane, masuk ke dalam skuad timnas Irlandia untuk mengikuti ajang Piala Eropa 2016.

 

Penyerang berusia 35 tahun itu mengalami cedera otot saat menjalani sesi latihan terakhir, Sabtu (28/5/2016). Keane juga absen ketika Republik Irlandia dikalahkan Belarusia 1-2, Selasa (31/5/2016).

Namun, timnas Republik Irlandia tampaknya masih mengharapkan jasa Keane. Pemain yang memiliki caps 143 kali itu diprediksi bakal fit pada pertandingan perdana Piala Eropa 2016.

Selain Keane, ada tiga penyerang lain yang dipanggil oleh pelatih Martin O'Neil. Mereka adalah Jon Walters, Shane Long, dan Daryl Murphy.

Senada dengan Keane, gelandang asal Everton, James McCharty, juga masuk dalam daftar 23 nama pemain timnas Irlandia. Padahal, dia saat ini sedang berkutat dengan cedera otot

Republik Irlandia tergabung di Grup E, yang notabene merupakan grup maut, pada putaran final Piala Erops 2016 di Prancis 10 Juni hingga 10 Juli nant bersama Belgia, Italia, dan Swedia.

Timnas Republik Irlandia menjalani laga pertama dengan menghadapi Swedia di Stade de France, Saint-Denis (13/6/2016).

 

Skuat Republik Irlandia pada Piala Eropa 2016 :

Kiper: Darren Randolph (West Ham United), Shay Given (Stoke City), Kieran Westwood (Sheffield Wednesday)


Belakang: Seamus Coleman (Everton), Cyrus Christie (Derby County), John O'Shea (Sunderland), Ciaran Clark (Aston Villa), Richard Keogh (Derby County), Shane Duffy (Blackburn Rovers), Stephen Ward (Burnley)


Tengah: Robbie Brady (Norwich City), James McCarthy (Everton), Glenn Whelan (Stoke City), Stephen Quinn (Reading), David Meyler (Hull City), Jeff Hendrick (Derby County), Wes Hoolahan (Norwich City), Aiden McGeady (Everton), James McClean (West Bromwich Albion).


Depan: Shane Long (Southampton), Robbie Keane (LA Galaxy), Jon Walters (Stoke City), Daryl Murphy (Ipswich Town)

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer