Sukses


Sukses di Leverkusen, Chicharito Curhat soal Real Madrid

Bola.com, Leverkusen - Mantan penyerang Real Madrid, Javier "Chicharito" Hernandez, mengungkapkan, salah satu alasan utama dirinya meninggalkan Santiago Bernabeu karena jarang mendapat kesempatan bermain reguler. 

Chicharito bergabung dengan Madrid sebagai pemain pinjaman Manchester United (MU). Namun, pemain berusia 28 tahun tersebut gagal memikat hati pelatih Rafael Benitez setelah kalah bersaing dengan Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, dan Karim Benzema, di lini depan Los Galacticos. 

Padahal, menurut catatan Transfermarkt, dari total 33 pertandingan, Chicharito mencetak sembilan gol dan sembilan assist. Pada 2015, bomber asal Meksiko tersebut pun memutuskan hijrah ke Bayer Leverkusen dan berhasil menorehkan 26 gol sepanjang musim 2015-16. 

"Jika saya memiliki kesempatan bermain 20 pertandingan berturut-turut untuk Manchester United dan Real Madrid, mungkin saya bisa menjadi bintang, kita tidak akan pernah tahu, "kata Hernandez.

"Nomor saya ada di sana, saya memainkan 80 pertandingan untuk United dan mencetak 65 gol, sementara di Madrid saya hanya 12 kali bermain dan mencetak 9 gol. Saya menemukan perbedaan (saat di Leverkusen) diberi cukup menit bermain untuk menguji saya layak bermain di Leverkusen," ia menambahkan. 

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer