Sukses


Kala Lagu Pitbull Bercampur dengan Lagu Kebangsaan Cile

Bola.com, Orlando - Setelah insiden salah putar lagu kebangsaan Uruguay, panita pelaksana Copa America 2016 kembali melakukan kesalahan fatal. Ada insiden yang cukup mengganggu momen sakral para pemain timnas Cile saat hendak bertanding melawan Argentina pada laga perdana Grup D, Selasa (7/6/2016).

 

Saat Alexis Sanchez dkk. secara khidmat menyanyikan lagu kebangsaan mereka yang berjudul Himno Nacional de Cile, tiba-tiba terdengar penggalan lagu milik rapper asal Amerika Serikat, Pitbull.

Penggalan lagu Pitbull yang berjudul Mr. Worldwide itu muncul ketika para pemain Cile mulai menyanyikan bait kedua lagu kebangsaan mereka. Meski demikian, para penggawa Cile tak merasa terganggu dengan hal itu.

Mereka bahkan menjadi lebih bersemangat untuk mengencangkan suara dalam menyanyikan lagu kebangsaan mereka hingga tuntas. Para penonton yang ada di stadion pun juga tampak bernanyi dengan khidmat. Hingga kini, belum diketahui hukuman apa yang bakal didapat Federasi Sepak Bola Amerika Serikat (USSF) terkait insiden ini.

Pada pertandingan ini, Cile harus mengakui keunggulan timnas Argentina dengan skor 2-1. Kedua gol Albiceleste dicetak oleh Angel Di Maria dan Ever Banega. Adapun, gol balasan Cile diciptakan oleh Jose Fuenzalida.

Kekalahan ini membuat Cile berada di posisi ketiga klasemen sementara Grup D Copa America 2016 dengan nilai nol. Mereka melakonni laga kedua dengan menghadapi Bolivia (10/6/2016).

Video Populer

Foto Populer