Sukses


Hodgson Minta Vardy Fokus ke Timnas Inggris, Bukan Arsenal

Bola.com, London - Manajer tim nasional Inggris, Roy Hodgson, memperingatkan Jamie Vardy untuk fokus ke Piala Eropa 2016. Hodgson menyarankan penyerang Leicester City itu untuk tak memikirkan masalah transfernya selama bersama The Three Lions.

Teka-teki masa depan Jamie Vardy beberapa hari terakhir menjadi topik pembicaraan. Hal itu terjadi setelah Arsenal menyatakan minatnya untuk mengamankan jasa pemain 29 tahun tersebut.

Ketertarikan Meriam London mengacu pada penampilan sang pemain sepanjang musim 2015-2016. Vardy sukses mencetak 24 gol di Premier League sekaligus membawa The Foxes sebagai juara Inggris.

Vardy bahkan diklaim tertarik menyebrang ke London Utara mulai musim depan. Sempat beredar kabar, Vardy ingin mengumumkan masa depannya sebelum berangkat ke Prancis untuk melakoni Piala Eropa 2016.

"Kami tak mencoba menghambat masa depan atau kepindahan pemain. Sejauh yang kita perhatikan, urusan Inggris ya Inggris dan klub adalah klub," kata Hodgson.

"Apakah mereka para agen pemai datang ke hotel atau tidak, itu bukan masalahnya. Mereka bisa saja berbicara kepada pemain secara langsung, melalui telepon atau Skype atau Facebook. Siapa yang tahu? Tetapi satu hal yang harus diketahui dan diterima para pemain adalah, ketika Anda sedang dalam tugas negara, Anda harus benar-benar fokus pada tugas tersebut,” ucap Hodgson.

Meski begitu, Roy Hodgson mempersilahkan Vardy untuk menyelesaikan proses kepindahannya sebelum pertandingan pembuka Piala Eropa 2016.

Tim nasional Inggris tergabung di Grup B bersama Rusia, Wales, dan Slovakia. Mereka akan melakoni laga pembuka melawan Rusia di Stadion Stade Velodrome, Marseille pada 11 Juni 2016.

Sumber: ESPN

Video Populer

Foto Populer