Sukses


Target James Rodriguez Usai Pimpin Kolombia ke Perempat Final

Bola.com, Pasadena - Gelandang timnas Kolombia, James Rodriguez , mengaku senang bisa memberikan kontribusi saat mengalahkan Paraguay 2-1, pada pertandingan kedua Grup A Copa America 2016, di Rose Bowl, Pasadena, Rabu (8/6/2016). 

Kemenangan Kolombia ditentukan gol Carlos Bacca pada menit ke-12 dan James (30'). Sementara itu, satu-satunya torehan Paraguay dicetak Victor Ayala (71'). 

James diturunkan sejak menit pertama oleh pelatih Jose Pekerman. Ia mencetak gol kedua Kolombia setelah menaklukan kiper Justo Villar pada menit ke-30. Sebelumnya, Pemain berusia 24 tahun tersebut memberikan assist pada gol pertama yang dicetak Carlos Bacca.

"Di tim (Kolombia), saya senang dan bermain sampai akhir. Saya selalu ingin bermain dan membantu tim ini. Kami harus terus melaju," ujar James.

Kemenangan ini membuat Kolombia lolos ke perempat final, sementara Paraguay masih menempati peringkat ketiga di klasemen sementara Grup A. 

"Ini adalah pertandingan yang sulit dan kami menjalani pertandingan dengan baik. Kolombia telah menuntaskan pertandingan dengan sangat baik," tuturnya. 

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer