Sukses


Timnas Ukraina Siapkan Kejutan untuk Jerman

Bola.com, Lille - Asisten pelatih tim nasional Ukraina, Andriy Shevchenko, menilai timnya bakal memberikan kejutan untuk Jerman saat kedua tim saling berhadapan pada pertandingan Grup C Piala Eropa 2016, di Stade Pierre-Mauroy, Lille, Minggu atau Senin (12/6/2016) dini hari WIB. 

Pertemuan nanti menjadi laga keempat sepanjang sejarah. Pada tiga pertemuan sebelumnya, Ukraina belum pernah menang atas Jerman dengan mencatatkan satu kekalahan dan dua hasil imbang.

Ukraina melaju ke Prancis melalui jalur play-off. Sebab, pasukan Mykhaylo Fomenko itu hanya mampu finis di posisi ketiga pada babak kualifikasi. 

"Setiap pertandingan tentu akan berlangsung sulit. Tetapi, sejumlah kegugupan akan memainkan peranannya. Jadi, kami paham apa yang akan kami hadapi," kata Shevchenko.

"Mungkin kami sedikit terlihat sebagai tim yang lemah, jadi kami secara kolektif kami harus tampil bagus. Kami akan mencoba membangun kekompakan, pergerakan, taktikal, dan serangan cepat. Kami akan memberikan Jerman permainan yang bagus," ucap Shevchenko.

Piala Eropa 2016 menjadi edisi kedua yang diikuti Ukraina setelah 2012. Setelah menghadapi skuat Der Panzer, tim berjuluk Yellow-Blue akan menantang Irlandia Utara (16/6/2016) dan Polandia (21/6/2016).

Sumber: UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer