Sukses


Bintang Spanyol Jagokan Prancis Juara di Piala Eropa 2016

Bola.com, Toulouse - Penyerang tim nasional Spanyol, Pedro Rodriguez, menjagokan Prancis sebagai tim favorit peraih gelar juara Piala Eropa 2016. Pemain asal klub Chelsea itu berpatokan kepada fakta tim tuan rumah dan tim yang dihuni banyak pemain berkualitas.

Prancis tampil mengesankan pada laga pembuka Piala Eropa 2016, Jumat (10/6/2016) atau Sabtu dini hari WIB. Les Bleus berhasil meraih kemenangan 2-1 atas Rumania melalui gol Olivier Giroud (57') dan Dimitri Payet (89'). Sementara itu, gol Rumania dicetak oleh Bogdan Stancu (65')

Payet berhasil dinobatkan sebagai Man of The Match karena tampil mengesankan dengan mencetak satu gol dan satu assist. Pedro yakin kehadiran Payet dan beberapa pemain bintang lainnya bisa membantu Prancis meraih trofi turnamen bergengsi Eropa tersebut.

"Prancis adalah tim favorit. Kami melihat pekerjaan bagus yang mereka lakukan ketika melawan Rumania, terutama pada sektor pertahanan," kata Pedro.

"Saya tak terkejut Dimitri Payet tampil mengesankan karena saya sudah mengenalnya di West Ham United, dan dia bermain bersama pemain bintang lain seperti Paul Pogba. Mereka adalah tim yang solid. Tim favorit juara dan bermain sebagai tim tuan rumah," ucap pemain Chelsea itu.

Meski begitu, Spanyol juga memiliki misi meraih hat-trick Piala Eropa. Sebelumnya, La Furia Roja sudah meraih trofi Piala Eropa pada edisi 2008 dan 2012.

Spanyol berada di Grup D Piala Eropa 2016 bersama Republik Ceska, Turki, dan Kroasia. Mereka akan mengawali laga pembuka fase grup melawan Ceska pada Senin (13/6/2016) atau Selasa dini hari WIB di Stadion Municipal, Toulouse.

Sumber: Sportsmole

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer